Sandiaga Jawab Cibiran Andi Arief: Prabowo Siapkan Pemimpin Muda

Calon wakil presiden Sandiaga Uno di sela-sela kunjungannya di Kampung Mataram, Sewon, Kabupaten Bantul, DI Yogyakarta, pada Jumat, 12 Oktober 2018.
Sumber :
  • VIVA/Daru Waskita

VIVA – Calon wakil presiden Sandiaga Uno menanggapi dengan candaan atas cibiran politikus Partai Demokrat Andi Arief yang menyebut Prabowo Subianto seolah tak serius menjadi calon presiden.

Yusril Sindir Mahfud soal Narasi dan Petitum Gugatan Sengketa Pilpres Tak Sejalan

Sandiaga mengaku memang lebih banyak berkeliling daerah dibanding Prabowo. Dia berjanji tetap berbuat hal serupa jika diberi amanat oleh rakyat, yaitu rajin berkeliling menemui dan menyerap aspirasi masyarakat. Dia mengklaim sudah mendatangi 1.500 tempat saat menjabat wakil gubernur DKI Jakarta.

"Saya pecahkan rekor Muri (Museum Rekor Indonesia); tak ada politisi yang berkeliling sebanyak seribu lima ratus titik dalam waktu yang pendek," katanya di sela-sela kunjungannya di Kampung Mataram, Sewon, Kabupaten Bantul, DI Yogyakarta, pada Jumat, 12 Oktober 2018.

Rumor Ganjar Ditawari jadi Menteri Prabowo, Gibran: Yang Nawari Siapa?

Kampanye di berbagai daerah setiap hari itu juga karena menjalankan amanat yang diberikan oleh Partai Demokrat, salah satu partai pendukung pasangan Prabowo-Sandiaga. "Saya tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan partai koalisi, yang salah satunya Partai Demokrat,"ujarnya.

"Pak Prabowo ingin fokus pada ekonomi, dan ingin menyiapkan tongkat kepemimpinan kepada yang muda. Terima kasih, kegiatan saya diapresiasi oleh partai pengusung," ujarnya.

KPU Sebut Kubu Anies Aneh, Baru Gugat Pencalonan Gibran Setelah Penetapan Hasil
Nikita Mirzani

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

Hingga kini, Nikita Mirzani masih go public secara perlahan soal hubungannya dengan Rizky Irmansyah.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024