Make Indonesia Great Again, Prabowo: Saya Ingin Bangsa Saya Kuat

Capres Prabowo Subianto
Sumber :
  • VIVA/Anwar Sadat

VIVA – Calon Presiden Prabowo Subianto tak terima apabila slogan yang diucapkannya, yakni 'Make Indonesia Great Again' disebut meniru gaya Donald Trump saat kampanye Pemilu Presiden AS pada 2016 lalu. Prabowo mengatakan hanya ingin Indonesia menjadi kuat.

Hubungan Prabowo dan Raja Yordania Jadi Kunci RI Sukses Antar Bantuan via Airdrop ke Gaza

Mantan Komandan Jenderal Kopassus ini mengatakan, jika Amerika Serikat saja mampu dan berani mengatakan “Make America Great Again”, mengapa bangsa Indonesia tidak? Padahal Indonesia memiliki banyak sumber daya yang dapat dimaksimalkan untuk menjadi bangsa yang kuat dan mandiri.

Prabowo mengatakan dengan segala kekayaan alam yang dimiliki Indonesia, masyarakat Indonesia tidak boleh rendah diri. Masyarakat Indonesia harus bangga akan Tanah Air Indonesia dan harus berani mengatakan 'make Indonesia great again'.

TKN Prabowo-Gibran Yakin MK Tolak Permohonan Anies dan Ganjar

"Jadi begini, saya mengatakan kalau bangsa lain, dia mengatakan Make America Great Again boleh, kok kita tidak boleh," kata Prabowo di Hotel Grand Sahid Jaya, Jumat malam, 12 Oktober 2018

Prabowo menegaskan dia tidak menjiplak ataupun meng-copy paste slogan tersebut. Dia mengucapkan hal tersebut, karena benar-benar ingin Indonesia menjadi negara yang kuat.

Ganjar Tak Masalah Ketum PPP Hadir Silaturahmi dengan Kubu 02

"Saya ingin bangsa saya kuat! Saya ingin rakyat saya tidak miskin! Ya jadi begitu," ujar Prabowo. (ren)
 

Ketua Fraksi PAN DPR RI Saleh Partaonan Daulay

PAN ke PPP: Akui Dulu Prabowo-Gibran Menang Pilpres Jika Mau Gabung Koalisi

Ketua DPP PAN, Saleh Partaonan Daulay mengatakan seharusnya PPP lebih dahulu mengakui kemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024, jika partai b

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024