Sandiaga: Jokowi-Ma'ruf Juga Berpikir 'Make Indonesia Great Again'

Cawapres Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA/Daru Waskita

VIVA - Calon Wakil Presiden, Sandiaga Salahuddin Uno, mengatakan terkait slogan Prabowo Subianto yang berbunyi 'Make Indonesia Great Again' itu merupakan keinginan seluruh Rakyat Indonesia. Bukan hanya keinginan dari Prabowo semata.

PKB Mengadu ke KPU Lamongan

Sebab, slogan tersebut memiliki arti membuat Indonesia jaya kembali, dan mantan Wagub DKI ini menyimpulkan keinginan Indonesia untuk jaya kembali bukan hanya keinginan dari pasangan Prabowo-Sandi. Tetapi juga keinginan seluruh masyarakat Indonesia termasuk juga pasangan Jokowi-Ma'ruf.

"Kita pernah jaya. Jadi ini membangkitkan semangat kita dan saya rasa tidak perlu bahwa ini dianggap bertolak belakang dengan apa yang dilakukan oleh Presiden Jokowi dan Kiai Ma'ruf. Sama juga, mereka juga berpikir bahwa Indonesia bisa jaya juga. Kenapa mesti dikritik," kata Sandiaga di Srengseng, Jagakarsa, Sabtu, 13 Oktober 2018.

Duh, Kantor Jurdil2019.org Diintai Orang Tak Dikenal

Menurut Sandi, Indonesia adalah bangsa yang besar. Indonesia pernah mencapai masa kejayaan di mana perekonomian Indonesia berkembang hingga 8 persen. Maka dari itu, kejayaan Indonesia harus dikembalikan dan tidak ada masalah Prabowo menggaungkan slogan tersebut.

"Kita pernah menjadi raja ekspor, produk-produk kita dikenal di luar negeri. Kita ingin kembalikan tentunya perbaikan dari pada ekonomi kita, dan sah-sah saja dia mengusung konsep Make Indonesia Great Again," ujarnya.

Gubernur Anies Hargai Proses Perhitungan Suara di Pemilu Serentak 2019

Menurut Sandi, tak usah hal tersebut diperdebatkan. Karena baik Prabowo-Sandi, maupun Jokowi-Ma'ruf, keduanya memiliki keinginan yang sama. "Pak Jokowi punya mimpi yang sama, bahwa kita ingin indonesia jaya," ujarnya.

ILUSTRASI - Pasangan capres dan cawapres di Pilpres 2019. (Grafis: TIMES Indonesia)

Rektor Pakuan: Klaim Menang Pilpres 2019 Agar Disikapi Hati-hati

Klaim kemenangan hasil Pemilu 2019 harus pastikan dari sikap KPU.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2019