Lantik Tim Kampanye Jabar, Erick Thohir Minta Jaga Kerahasiaan

Erick Thohir melantik tim kampanye daerah untuk 27 Kabupaten Kota di Jawa Barat
Sumber :
  • Adi Suparman

VIVA – Ketua tim kampanye nasional (TKN) Jokowi - KH. Ma’ruf Amin, Erick Thohir melantik tim kampanye daerah untuk 27 Kabupaten Kota di Jawa Barat, Minggu, 14 Oktober 2018.

Erick Thohir Bakal Satukan Bank-bank Syariah BUMN

Erick dalam pembacaan sumpahnya, menekankan kepada seluruh mesin pemenangan agar berkampanye dengan menjaga kerahasiaan peta kemenangan.

“Jalankan secara rahasia, utamakan kampanye dengan gagasan, prestasi,” ujar Erick kepada tim kemenangan 27 Kabupaten Kota di Hotal Asrilia jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu 14 Oktober 2018.

Kementerian BUMN Ganti Logo, Erick Thohir: Ini Bukan Cuma Seremoni

Di tempat yang sama, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional, Moeldoko menambahkan, semua kader partai pengusung maupun relawan di Jawa Barat agar cermat dan cerdas dalam menarik dukungan masyarakat untuk memilih Jokowi - KH. Ma’ruf Amin.

Lanjut Moeldoko, intruksi pemenangan agar dijalankan dengan cermat sesuai arahan. Jangan sampai, mesin pemenangan mencari pemilih asal-asalan dan tidak mampu meyakinkan kualitas Jokowi - KH. Ma’ruf Amin.

Prabowo, Basuki, dan Erick Thohir Dapat Tugas Khusus dari Jokowi

“Harus satu komando, bagi kader di daerah harus bantu dengan serius, kenali masalahnya, kenali daerah, kenali calon pemilih,” katanya.

Erick Thohir rapat di Komisi VI DPR

Erick Thohir Klaim Temukan 53 Kasus Korupsi di BUMN

Erick Thohir terus merestrukturisasi dan konsolidasi Kementerian BUMN.

img_title
VIVA.co.id
3 Juli 2020