Zulkifli Gandeng Sandiaga Temui Tokoh 212 Jabar

Zulkifli Hasan dan Sandiaga Uno di Ponpes Miftahul Huda Ciamis.
Sumber :
  • Dok. PAN.

VIVA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan bersama calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menggelar safari dan silaturahmi ke berbagai kalangan di Jawa Barat, Senin, 15 Oktober 2018.

Perempuan Muda Nahdliyin Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran, Titip 9 Pesan

Kali ini, Zulkifli mengajak Sandi bertemu Kiai Haji Nonop Hanafi, Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Huda, Ciamis, Jawa Barat.

KH Nonop dan ratusan santrinya adalah tokoh utama Aksi Damai 212 yang berjalan kaki dari Ciamis ke Jakarta. Kehadiran Zulkifli dan Sandi yang kompak bersarung itu disambut meriah ribuan santri Ponpes Miftahul Huda, Ciamis.

Jadi Cawapres Prabowo, Ini 7 Pencapaian Gibran Rakabuming di Kota Solo

Pertemuan dilaksanakan di lapangan di luar kompleks Pondok Pesantren Miftahul Huda. Dalam kesempatan itu, Zulkifli menegaskan kembali pentingnya persatuan umat di bidang politik.

"Aksi 212 adalah bukti umat Islam bisa bersatu apapun ormas, aliran maupun latar belakang lainnya. Aksi 212 kita jadikan semangat persatuan umat di Pilpres 2019 nanti," kata Zulkifli melalui siaran persnya.

Momen Kumpul Keluarga Presiden Soeharto, Dihadiri Anak hingga Cucu

Sebagai Ketua Umum PAN, Zulkifli juga mengingatkan tahun 2019 nanti umat juga memilih partai politik dan anggota DPR di pusat sampai kabupaten.

"Sejak awal PAN konsisten bela umat dan bela rakyat. Kalau PAN dipercaya, insya Allah akan terus mengawal pemerintahan Prabowo Sandi untuk berpihak pada rakyat dan konsisten membela umat. Jangan lupa persatuan nomor 1, capres nomor 2 dan Partai PAN Nomor 12. Sudah pas 212," tutur Zulkifli.

Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas

Kemenag Tagetkan 5 Ribu Pesantren Terima Inkubasi Bisnis hingga 2024, Saat Ini Baru 2.600

Kementerian Agama (Kemenag) menggelar Sarasehan Peningkatan Prestasi serta Kemandirian Pesantren di Jakarta International Expo (JIEXPO) Sabtu, 16 Desember 2023 kemarin.

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2023