Zulkifli: PAN Pilih Kampanye Santun dan Beretika

Zulkifli Hasan dan Sandiaga Uno di Jabar, Senin, 15 Oktober 2018.
Sumber :
  • Dok. PAN.

VIVA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan ikut menanggapi mengenai polemik kampanye negatif dalam Pemilu 2019. Dia menyampaikan partainya memilih untuk berkampanye secara santun, beretika, cerdas dan inovatif untuk memenangkan Pemilu 2019.

Perempuan Muda Nahdliyin Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran, Titip 9 Pesan

"Pilihan kami adalah kampanye yang santun dan beretika, bukan negative campaign apalagi black campaign. Dibarengi kerja keras kader, insya Allah PAN akan rebut kemenangan di Pemilu 2019," kata Zulkifli dalam siaran persnya, Senin, 15 Oktober 2018.

Zulkifli juga mengajak kader PAN untuk kerja keras memenangkan PAN dan Prabowo Sandi dengan turun langsung menyapa masyarakat.

Jadi Cawapres Prabowo, Ini 7 Pencapaian Gibran Rakabuming di Kota Solo

"Sampaikan pada masyarakat bahwa kalau PAN dapat 100 kursi lebih dan Prabowo-Sandi menang, maka lapangan kerja akan lebih luas. Kalau PAN dan Prabowo Sandi menang, UKM akan maju dengan inovasi dan perlindungan dari pemerintah," tegas Ketua MPR ini.

Zulkifli menyampaikan pernyataan tersebut saat menggelar temu kader PAN se-Ciamis, Kuningan, Pangandaran dan Banjar bersama cawapres Sandiaga Uno, Acara dilaksanakan di Gedung Graha Ayu Ciamis.

Momen Kumpul Keluarga Presiden Soeharto, Dihadiri Anak hingga Cucu

Temu Kader PAN ini merupakan bagian dari safari dan silaturahmi PAN bersama cawapres Sandiaga Uno di Jawa Barat, mulai 14 sampai 17 Oktober 2018. Sebelum acara temu kader, Zulkifli dan Sandiaga juga menghadiri acara bersama Paguyuban Peternak Ayam Petelur Kabupaten Ciamis.

Zulkifli dan Sandiaga menegaskan komitmen untuk melindungi peternak ayam petelur. Salah satunya dengan stabilisasi dan mengatur harga jagung untuk ternak. (mus)

Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas

Kemenag Tagetkan 5 Ribu Pesantren Terima Inkubasi Bisnis hingga 2024, Saat Ini Baru 2.600

Kementerian Agama (Kemenag) menggelar Sarasehan Peningkatan Prestasi serta Kemandirian Pesantren di Jakarta International Expo (JIEXPO) Sabtu, 16 Desember 2023 kemarin.

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2023