Sandiaga Uno: Selama Belum Ditenggelamkan Bu Susi, Masih Aman

Susi Pudjiastuti dan Sandiaga Salahudin Uno asas
Sumber :
  • Twitter @Sandiuno

VIVA - Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno menyebutkan, selama dirinya belum ditenggelamkan oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, maka masih aman-aman saja.

Sandiaga Khawatir Gelombang Ketiga Corona yang Lebih Dahysat

"Selama saya belum ditenggelamkan oleh Bu Susi, Kita masih amanlah. Yang penting, kita berbuat yang terbaik untuk para Nelayan," kata Sandi saat diwawancara usai menemui pedagang pasar raya Kota padang, Jumat 19 Oktober 2018.

Kelakar Sandiaga Uno ini, disampaikan ketika menjawab pertanyaan para wartawan tentang tanggapan atas reaksi keras dari Susi Pudjiastuti, terkait statmen Sandi dalam safari politiknya di pusat pengalengan ikan di Indramayu, Jawa Barat beberapa hari lalu.

Sandiaga Sarankan Khofifah-Risma 'Tidak Berpolitik' untuk Lawan Corona

Saat itu, Sandi menyebutkan jika izin penangkapan ikan bagi para nelayan saat ini, dipersulit oleh pemerintah. Bahkan, saking murkanya, Susi meminta Sandi untuk membaca dan mempelajari terlebih dahulu undang-undang perikanan, baru berkomentar. Agar tidak asal ngomong.

Dalam rangka roadshow dan kampanye nya di kota Padang, Sandiaga Uno memiliki sejumlah agenda diantaranya, silaturahmi dengan Caleg parpol koalisi dan relawan, berkunjung dan berdialog dengan pedagang di pasar raya, dialog milineal di gedung Yamaha, pelatihan OK Oce prasasti koordinator Sumatera Barat dan dialog dengan Saudagar dan pengusaha Minang.

Sebar Lokasi CFD, Sandiaga Sebut Kebijakan Tepat
Ilustrasi Benih lobster.

Dibanding Susi, Nelayan Lobster Lebih Dukung Kebijakan Edhy Prabowo

Menteri KKP Edhy Prabowo terbitkan izin ekspor benih lobster.

img_title
VIVA.co.id
3 Juli 2020