Sukses di Jawa, PAN Mau Bawa Sandiaga Uno Keliling Sumatera

Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno (tengah)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

VIVA – Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional Eddy Soeparno akan membawa Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno keliling Sumatera dalam waktu dekat ini. Setelah sukses roadshow di Pulau Jawa selama tiga minggu berturut-turut, PAN akan kembali membawa Sandi berkeliling ke wilayah Sumatera.

Silaturahmi ke Jawa Timur, Zulkifli Hasan Dapat Gelar Kiai

"Insya Allah kami akan melanjutkan ke Pulau Sumatera, dari Sumatera Barat, Sumatera Utara, Riau, bahkan sampai Aceh," kata Eddy melalui siaran persnya, Jumat 19 Oktober 2018.

Melihat antusiasme masyarakat di Pulau Jawa saat menyambut Sandi, Eddy semakin optimistis roadshow-nya ke wilayah Sumatera juga akan sukses.

Pertama Kali, PAN Gelar Musyawarah di Ponpes NU

"Insya Allah di Sumatera nanti juga akan lancar dan meriah sebagaimana di Pulau Jawa kemarin," ujar dia.

Eddy mengatakan Sandi merupakan cawapres yang digandrungi emak-emak dan generasi milenial. Karena itu, PAN semakin optimis pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 itu akan menang di Pemilu 2019 mendatang.

Muhaimin Ungkap Isyarat Jokowi jika Ingin Reshuffle Kabinet

Lebih lanjut, selain masif melakukan roadshow politik bersama Sandi, lanjut dia, PAN juga meminta kepada suluruh kader-kadernya yang maju sebagai caleg untuk turut serta mensosialisasikan pasangan Prabowo-Sandi.

"Insya Allah, dari sana juga kita akan menggalang suara untuk memenangkan Prabowo-Sandi. Pokoknya 2019 Ganti Presiden," tuturnya. (ren)

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (tengah)

Jelang Tahun Baru, Zulkifli Hasan Pilih Keliling Sumatera Barat

Sejak tiba di Padang pada 29 Desember 2021, Zulkifli Hasan langsung tancap gas untuk bertemu kader-kadernya di Sumbar.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2021