Sandiaga: Ekonomi Saat Ini Terombang-ambing

Calon Wapres Sandiaga Uno di Pamulang, Tangerang Selatan, Sabtu, 20 Oktober 2018
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Syaefullah

VIVA – Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno menuturkan, kondisi perekonomian di Indonesia saat ini belum stabil. 

Sandiaga Sarankan Khofifah-Risma 'Tidak Berpolitik' untuk Lawan Corona

"Sekarang ekonomi kita terombang-ambing karena kita enggak punya pemerintah yang kuat untuk menghadirkan kebijakan yang perihal kepada rakyat, lebih berpihak kepada harga pokok yang bertanggung jawab," ujar Sandiaga di Pamulang, Tangerang Selatan, Sabtu, 20 Oktober 2018. 

Sandiaga menuturkan, peluang lapangan kerja  masih sangat sulit sekali di Indonesia sehingga banyak anak muda yang sulit mencari lapangan kerja. "Juga evaluasinya lapangan kerja susah didapat. Lebih dari separuh anak-anak usia muda, usia kerja, lapangan kerja itu susah didapat," katanya. 

Sebar Lokasi CFD, Sandiaga Sebut Kebijakan Tepat

Sementara itu, Presiden PKS Sohibul Iman menuturkan, persoalan perekonomian Indonesia sedang tidak baik sehingga dampaknya masyarakat mengalami kesulitan, dalam meningkatkan kesejahteraan kehidupannya. "Kami sangat tahu kondisi ekonomi sulit. Harga-harga semakin naik, daya beli sangat berkurang," katanya. 

Akibatnya, banyak suami-istri yang saling cemberut ketika sedang di rumah. "Alhamdulillah kedatangan Bang Sandi menghibur ibu-ibu sekalian, sehingga yang mungkin suka cemberut, di sini bisa senyum lebar ya. Padahal karena perekonomian yang sulit, bapak ibu sekalian di rumah saling cemberut antar suami dan istri," ujarnya seraya bercanda. 
 

Industri Otomotif RI Bisa Jadi Ladang Lapangan Kerja karena Hal Ini

Sandiaga Khawatir Gelombang Ketiga Corona yang Lebih Dahysat

Berkaca pada flu Spanyol 1918.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020