Hashim: Prabowo Sudah Langsing

Prabowo Subianto
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto

VIVA - Adik kandung calon presiden nomor dua Prabowo Subianto, Hashim Sujono Djojohadikusumo, menyambangi Rumah Pemenangan Prabowo-Sandi Jawa Timur di Jalan Gayungsari Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 Oktober 2018. Di sana, dia melakukan pertemuan internal dengan tim Badan Pemenangan Prabowo-Sandi. 

Ogah Bawel soal Jatah Menteri PAN, Zulhas Pasrah ke Prabowo

Bergaya kasual, Hashim tiba di Rumah Pemenangan Prabowo-Sandi sekira pukul 15.00 WIB. Dia disambut Ketua dan Sekretaris DPD Gerindra Jatim, Soepriyatno dan Anwar Sadad. Beberapa perwakilan partai politik koalisi juga menyambut. Tak lama kemudian, mantan Ketua Gerakan Pemuda Ansor Jatim, Choirul Anam atau Cak Anam hadir menyapa.

Dua gedung rumah pemenangan dilihat-lihat oleh Hasjim. Salah satunya di ruang lobi. Di sana, dinding ruangan ditempeli gambar latar foto Prabowo-Sandi. Di depannya, meja panjang tergeletak. Di dekat itu, replika Prabowo dan Sandi berdampingan berdiri. "Ini kalau buat foto-foto, Pak Hashim," kata Ketua Gerindra Jatim, Soepriyatno. 

KPU Undang Anies dan Ganjar Hadiri Penetapan Pemenang Pilpres 2024

Hashim rupanya tertarik dengan replika Prabowo-Sandi itu. Dia melihat dengan saksama sembari bercanda dengan semua yang hadir. "Sudah langsing dia (Prabowo) sekarang," kata bungsu dari begawan ekonomi mendiang Soemitro Djojohadikusumo itu. Setelah itu, dia menggelar pertemuan tertutup. 

Kedatangan Hashim dua hari menjelang Pawai Napak Tilas Kebangsaan Jombang-Surabaya dalam Rangka Hari Santri Nasional, yang rencananya akan dihadiri Prabowo dan Sandi pada Senin, 22 Oktober 2018. Diikuti iring-iringan puluhan jeep, pawai itu semacam napak tilas munculnya resolusi jihad yang jadi penanda ditetapkannya Hari Santri Nasional. 

Hormati Putusan MK, Eks Ketum PB HMI: Saatnya Bekerja untuk Indonesia Maju
Heikal Safar dan Presiden RI terpilih Prabowo Subianto.

Heikal Nilai Putusan MK Juga Sebagai Alat Rekonsiliasi Usai Pilpres 2024

Putusan MK pertegas kemenangan Prabowo-Gibran. Duet Prabowo-Gibran diharapkan bisa melaksanakan tugas kenegaraan dengan baik dan penuh amanah.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024