Deklarasi Perempuan Keren, Erick Thohir: Tokoh-tokohnya Luar Biasa

Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi - Ma'ruf Amin, Erick Thohir.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Adinda Purnama Rachmani

VIVA – Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma'ruf Amin menggelar deklarasi Perempuan Keren, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin, 22 Oktober 2018. 

Viral! Perempuan 9 Tahun Mampu Angkat Besi 75 Kg

Acara tersebut dihadiri beberapa tokoh perempuan tim kampanye Jokowi-Ma'ruf Amin, di antaranya Ida Fauziah, Wanda Hamidah, hingga Christine Hakim.  

"Kami memang hari ini ada deklarasi yang luar biasa yaitu bersama perempuan keren. Kalau dilihat tokoh-tokohnya sangat luar biasa. Mereka adalah perempuan yang kreatif, ekonomis, religius, dan nasionalis," ujar Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir. 

Hari Kartini, Perempuan Bisa Dapat Bunga Kredit BCA 3 Persenan

Selain itu, Erick mengatakan, Indonesia membutuhkan perempuan yang kreatif untuk menjaga kesetaraan di dalam bidang sosial dan ekonomi. Dengan begitu, Erick berharap perempuan dapat ikut andil dalam meningkatkan kesejahteraan di Indonesia. 

"Ibu-ibu dan perempuan keren, Indonesia membutuhkan perempuan kreatif untuk menjaga kesetaraan dalam segala bidang, termasuk dalam segi ekonomi dan sosial," ujarnya.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Erick menambahkan, Indonesia juga membutuhkan perempuan yang memiliki jiwa nasionalisme. Menurut dia, perempuan yang memiliki jiwa nasionalisme dapat menjaga kesatuan NKRI berdasarkan asas Pancasila. 

"Indonesia butuh wanita nasionalisme untuk menjaga kesatuan dan persatuan atas nama Ketuhanan Yang Maha Esa. Saya percaya di Indonesia maju akan tercipta bersama perempuan keren, mari bersatulah dan pantang menyerah untuk berdiri sama tinggi," ujarnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary

Kasus Mayat Perempuan dengan Kondisi Wajah Hancur, Polisi Tangkap 3 Orang

Polisi telah mengetahui identitas mayat perempuan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024