Fadli Zon Yakin Banyak Anak Milenial Pantas Jadi Menterinya Prabowo

Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon
Sumber :

VIVA – Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadli Zon mengatakan persoalan siapa yang akan menduduki posisi menteri akan dibicarakan dengan koalisi. Tapi ia yakin akan banyak sosok milenial yang menempati posisi tersebut.

Langkah Prabowo Larang Pendukung Demo di MK Dinilai Bisa Jaga Kesejukan Demokrasi

"Kalau menang tentu juga akan dibicarakan dengan koalisi. Tapi saya kira maksudnya itu banyak anak milenial yang pantas menduduki posisi-posisi penting. Mereka kan juga banyak doktor, profesor, masih muda," kata Fadli di gedung DPR, Jakarta, Senin 12 November 2018.

Ia menambahkan, di kalangan milenial banyak orang yang juga berprestasi dan punya kapasitas. Misalnya, ada juga mereka yang muda-muda punya posisi baik.

Khawatir Ada Aksi saat Putusan Sengketa Pilpres, TKN Siapkan Satgas Khusus

"Tapi saya kira kalau soal itu akan menjadi domain bersama lah dengan Pak Prabowo,” ucap dia. 

Meski begitu, ia menekankan agar saat ini bicara soal pemenangan pilpres lebih dulu. Ia pastikan tentu akan dipilih yang terbaik.

Tony Blair Ucapkan Selamat ke Prabowo Usai Menang Pilpres: Fantastis!

"Saya kira bukan bicara orang per orang. Tapi bicara generasi, tentang cremè dela cremè. Orang-orang terbaik di generasi itu di berbagai bidang," kata Fadli. (ren)

Prabowo Subianto tiba di Malaysia.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Menurut Sekjen AMMI Arip Nurahman, langkah dilakukan Prabowo ini, agar menjaga situasi tetap kondusif serta menghindari terjadinya perpecahan diantara sesama anak bangsa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024