Sandiaga Beli Ikan Salai di Palembang, Pedagang Bilang Harganya Stabil

Calon Sandiaga Salahudin Uno blusukan atau menemui masyarakat di Pasar 16 Ilir, Palembang, Sumatra Selatan, Selasa 13 November 2018.
Sumber :
  • VIVA/Anwar Sadat

VIVA – Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahudin Uno blusukan atau menemui masyarakat di Pasar 16 Ilir, Palembang, Sumatra Selatan, Selasa 13 November 2018. Kedatangannya menarik perhatian warga yang tengah berbelanja. 

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Sandi pun menyambangi para pedagang dan bertanya mengenai harga kebutuhan pokok di Palembang. Dia juga menyempatkan diri membeli satu kilogram ikan salai kepada pedagang ikan salai bernama Herda (40), warga Bukit, Palembang.

"Ibu Herda pedagang ikan salai dan beberapa pedagang lain mengeluhkan harga beras yang naik dan pembelinya yang sepi. Jadi itu yang harus jadi perhatian Prabowo-Sandi untuk Ibu Herda dan pedagang lainnya pembelinya ramai lagi dan harganya agar stabil, ya," ujar Sandi.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Sandiaga dan Prabowo Subianto ingin membangkitkan ekonomi rakyat. Sumatera Selatan memiliki banyak potensi sumber daya alam untuk bisa dinikmati masyarakat luas.

"Saya yakin Prabowo-Sandi bisa menghadirkan kebijakan yang betul-betul sudah ditunggu lama oleh masyarakat, yaitu yang berpihak pada penciptaan lapangan pekerjaan sehingga ekonomi naik, ekonomi bangkit lagi," ujarnya.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

Herda si pedagang ikan mengaku senang Sandiaga membeli barang dagangannya. Dia tidak menyangka Sandiaga berhenti di lapaknya dan membeli satu kilogram ikan salai yang, menurutnya harganya stabil sedari dahulu, yaitu Rp100 ribu per kilogram.

"Harganya memang segitu dari dulu. Memang lagi sepi, sih, yang beli berkurang gitu sekarang-sekarang. Ya, mudah-mudahan bagus lagilah dagangannya setelah Pak Sandi ke sini," ujarnya.

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024