PAN Akan Menangkan Prabowo-Sandi dengan Kampanye Simpatik

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan.
Sumber :
  • Dok. PAN.

VIVA – Partai Amanat Nasional menggelar temu kader dan konsolidasi calon legislatif se-Sumatera Selatan dalam rangka menghadapi Pilpres 2019 di Hotel Swarna Dipa, Selasa, 13 November 2018. Acara dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan, dan calon wakil presiden, Sandiaga Uno.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Kepada ribuan kader dan simpatisan PAN, Zulkifli kembali menegaskan garis perjuangan partai untuk melanjutkan cita-cita reformasi. Dia juga mengemukakan alasan partai itu memutuskan mendukung Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

"Kenapa akhirnya kita memilih Prabowo-Sandi karena bagi PAN, Indonesia butuh kepemimpinan yang kuat dan tegas. Kepemimpinan yang memastikan kesejahteraan merata untuk semua," kata Zulkifli dikutip dari keterangan resminya.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Tapi, Zulkifli mengingatkan bahwa dalam upaya memenangkan pasangan tersebut, PAN menempuhnya dengan jalan kampanye simpatik, santun dan akhlakul karimah. Mereka tidak akan menggunakan cara-cara yang melanggar aturan hukum, atau tindakan provokatif lainnya.

"Kampanye PAN cerdas dengan ide dan gagasan untuk Indonesia lebih baik. Tidak ada kebencian, tidak ada saling sindir dan apalagi bakar-bakaran. PAN ingin menang terhormat," kata dia.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

Sementara itu, Sandiaga sepakat dengan pernyataan Zulkifli Hasan. Ia percaya kader PAN akan bekerja keras memenangkan Prabowo-Sandi.

"Kemarin di Medan, Binjai, Langkat, kader PAN semua antusias. Di Riau, kader PAN tetap bertahan sampai jam 12 malam. Merekalah inspirasi saya," tuturnya.

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024