Sandiaga Beli Dua Ayam, Dikasih Nama Owi dan Owo

Calon Wakil Presiden nomor urut 02 membeli ayam-ayaman.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahudin Uno membeli ayam-ayaman produk UMKM usai menjadi pembicara di acara bertajuk milenial calon pemimpin bangsa di Saung Kahuripan Jalan Mr. DR. Kusuma Atmaja Purwakarta, Rabu, 14 November 2018

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Dua ayam tersebut diberi nama Owi dan Owo. Namun ayam tersebut menurutnya bukan untuk diadu.

"Saya beri nama ayam-ayaman jago ini Owi dan Owo. Tapi ini bukan buat untuk diadu (Sandi memperagakan ayam yang sedang diadu), tapi saling berpelukan (Sandi mendekatkan kedua ayam itu berdekatan)," kata Sandi.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Kepada para milenial, Sandi juga berpesan jangan terbawa perasaan pada Pilpres 2019 ini. Menurutnya, masyarakat Indonesia harus bersatu, tidak saling menjelekkan. 

Pilpres, menurut Sandi, seharusnya menyejukkan, bukan memecah belah. Ekonomi harus menjadi fokus, karena milenial ini yang akan mewarnai jatuh bangunnya perekonomian Indonesia. 

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

Menurut Sandi, dengan bonus demografi seperti ini, Indonesia bisa menjadi kekuatan ekonomi baru dunia di tahun 2030. Makanya mantan Wakil Gubernur DKI itu akan memberikan porsi besar dalam pembangunan ekonomi nasional kepada milenial. 

"Milenial, ayo fokus pada pembangunan ekonomi untuk mempersiapkan Indonesia sebagai kekuatan ekonomi baru. Tapi jika salah urus, Indonesia hanya akan jadi pasar yang menguntungkan negara-negara lain. Kita harus persiapkan para milenial ini dalam menghadapi persaingan. Ciptakan lapangan kerja, bukan sebaliknya," ujar Sandi. (ase)

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024