Demokrat: Prabowo Sangat Mengharapkan Bantuan SBY-AHY

Pertemuan SBY-Prabowo Subianto, ada Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA - Juru Bicara Komando Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat, Putu Supadma Rudana sadar, Prabowo-Sandiaga sangat mengharapkan bantuan Ketua Umum Partai Demokrat SBY dan Ketua Kogasma AHY. Sebab, mereka dianggap bisa menaikkan elektabilitas Prabowo-Sandiaga.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

"Kami menyadari bahwa pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sangat mengharapkan bantuan bapak SBY dan mas AHY untuk menaikkan elektabilitas mereka yang cenderung stagnan," kata Putu dalam keterangan tertulisnya, Rabu 14 November 2018.

Ia mengklaim, di lapangan kesukaan dan dukungan rakyat kepada AHY-SBY ini cukup tinggi. Untuk itu, jika benar pasangan ini serius untuk menang, maka janji-janji yang pernah diucapkannya agar direalisasikan, bukan janji dibayar dengan janji.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

"Kami meminta kepada Partai Gerindra agar tidak banyak mengeluh kepada publik dan meminta partai lain untuk melakukan ini itu karena hanya akan membuka aib Partai Gerindra sendiri," kata Putu.

Ia mengatakan sebagai bagian dari koalisi, ia mengajak duduk bersama untuk merealisasikan janji-janji yang sudah dibuat oleh Pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Sehingga bisa segera dilakukan konsolidasi agar pekerjaan dan hasilnya lebih produktif.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

"Optimisme yang ingin kami bangun adalah merealisasikan janji-janji Prabowo-Sandi kepada Partai Koalisi merupakan hal yang utama sebelum berjanji kepada rakyat dan kemudian merealisasikannya," kata Putu.

Ia melanjutkan jika berjanji kecil kepada “rakyat terdekat” saja tidak mampu direalisasikan, bagaimana dapat mewujudkan banyak janji kepada rakyat luas. "Jangan nodai rakyat dengan janji-janji. Berikan bukti, dan bukan janji." (mus)

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024