Diam-diam Prabowo Bertemu Anwar Ibrahim, Ini yang Dibahas

Calon Presiden nomer urut 02 Prabowo Subianto
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto

VIVA – Calon Presiden RI nomor urut 02, Prabowo Subianto bertemu dengan mantan Wakil Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim. Pertemuan tersebut dilakukan pada Rabu 14 November 2018.

KPU Undang Anies dan Ganjar Hadiri Penetapan Pemenang Pilpres 2024

Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno mengungkapkan, pertemuan antara Prabowo dengan Anwar Ibrahim merupakan pertemuan dua sahabat lama. Menurut Sandiaga, keduanya saling bertukar pikiran untuk mempererat hubungan Indonesia dengan Malaysia.

"Keduanya sahabat lama, tentunya bertukar pikiran demi eratnya hubungan Indonesia dan Malaysia dan bagaimana meningkatkan ekonomi kedua negara," kata Sandiaga di Makam Habib Abdurrahman bin Abdullah Al Habsyi, Cikini, Jakarta Pusat Kamis 15 November 2018.

Hormati Putusan MK, Eks Ketum PB HMI: Saatnya Bekerja untuk Indonesia Maju

Pada pertemuan keduanya kali ini, Sandiaga juga yakin keduanya membahas masalah ekonomi.

“Membicarakan isu-isu terkini tentang kebangsaan tentang ekonomi paling utama bagaimana kedua negara ini bisa bekerja sama dan meningkatkan investasi dan Perdagangan, membuka lapangan kerja khususnya di Indonesia," ujarnya.

Yusril Cs Bakal Menghadap Prabowo Malam Ini, Lapor Hasil Sengketa Pilpres di MK
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan alias Zulhas di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2024

Ogah Bawel soal Jatah Menteri PAN, Zulhas Pasrah ke Prabowo

Menurut Zulhas, jika ke depan banyak yang hebat maka dipersilakan untuk masuk dan dipilih jadi menteri di kabinet Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024