Sandiaga Hargai Kejujuran Jokowi, Kebut Infrastruktur untuk Pilpres

Sandiaga Uno.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Anwar Sadat

VIVA – Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno menghargai kejujuran Joko Widodo bahwa dikebutnya pembangunan infrastruktur untuk kepentingan politik Pemilihan Presiden 2019. 

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Bagi Sandi, begitu dia akrab disapa, kampanye lewat hasil pencapaian kerja itu sesuatu yang fair. Itulah kemewahan seorang petahana.

"Kejujuran itu suatu yang baik dan itu sekali lagi kemewahan dari seorang petahana. Dia akan menggunakan prestasinya, dia akan menggunakan fokusnya di infrastruktur," kata Sandi di Jakarta Selatan, Rabu 28 November 2018.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

"Saya menyebutnya campaign from the office, jadi berkampanye dari jabatan untuk menunjukkan kepada masyarakat. Saya rasa itu fair," tambahnya.

Diakui Sandi, risiko penantang tidak punya jabatan dan kekuasaan. Tapi. semua harus disikapi dengan baik.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

"Nah ini yang harus kami sikapi dengan baik. Bagi saya harus dihargai kejujuran pak Jokowi bahwa infrastruktur itu memang dikhususkan untuk terpilih kembali," ungkapnya.

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024