Jika Kalah Lagi di Pilpres, Prabowo: Saya Pensiun dan Naik Kuda Saja

Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko

VIVA – Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, menghadiri acara deklarasi dukungan dari komunitas etnis Tionghoa. Prabowo pun menyampaikan apresiasi atas dukungannya ini karena turut memberikan bantuan sumbangan dana kampanye. Bagi Prabowo, dukungan dari berbagai pihak sangatlah penting.

Otto Hasibuan: Rakyat Dituduh Pilih Prabowo-Gibran karena Bansos, Ini Sangat Menyakitkan!

"Saya kira demikian saudara-saudara, dari saya terima kasih undangan ini, terima kasih persahabatanmu, terima kasih," kata Prabowo di Ballroom Sun City, Hayam Wuruk, Jakarta Barat, Jumat malam, 7 Desember 2018.

Prabowo mengatakan, tak ada paksaan dalam mendukungnya. Apabila di antara yang hadir namun tidak mendukungnya, maka itu menjadi hak politik dari seorang warga negara.

Sidang Lanjutan Sengketa Pilpres 2024, Prabowo-Gibran Bakal Hadir?

"Kalau saudara mau dukung saya, terima kasih. Kalau saudara tidak dukung saya, tidak ada masalah," ujar eks Danjen Kopassus itu.

Dia juga menambahkan akan siap bekerja keras bila terpilih menjadi Presiden RI periode 2019-2024. Namun, jika tidak terpilih, dia akan melakukan hobinya yakni berkuda.

Demokrat Tak Ingin Tuntut Jatah Menteri Kabinet ke Prabowo Subianto

"Kalau saya dipilih saya akan kerja keras. Kalau saya tidak dipilih ya saya jadi pensiunan, saya naik kuda saja nanti," ucapnya.

Kemudian, dia berjanji jika jadi pemimpin RI nanti maka akan membela seluruh warga negara tanpa pandang buluh. "Saya akan membela warga negara sekuat tenaga saya," ujar Prabowo. (ase)

Otto Hasibuan, Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Kubu Prabowo-Gibran Sebut Pemilu Ulang Tak Ada di UU

Salah satu tuntutan diajukan dari tim Anies-Muhaimin, dan Ganjar-Mahfud, dalam gugatan hasil Pilpres 2024, di Mahkamah Konstitusi atau MK, adalah digelarnya pemilu ulang.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024