Sandiaga Dikepung Emak-emak Saat Tiba di Bandara Sibolga

Calon wakil presiden Sandiaga Uno saat tiba di Bandara Sibolga, Sumatera Utara.
Sumber :
  • Tim Kampanye Nasional Prabowo-Sandi

VIVA – Sandiaga Salahuddin Uno disambut histeris emak-emak begitu tiba di Bandara Ferdinand Lumban Tobing, Sibolga, Sumatera Utara, Senin 10 Desember 2018.

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Bandara yang biasanya sepi itu mendadak meriah. Para ibu-ibu begitu antusias, termasuk para penjual kacang dan jagung rebus yang berada di bandara tersebut.

Mereka dengan sabar terlihat menunggu Sandi keluar dari bandara. Begitu Sandi keluar, mereka heboh dan berusaha mendekat untuk berswafoto, bersalaman atau sekadar ingin melihat lebih dekat calon wakil presiden nomor urut 02 itu.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Butuh waktu 30 menit bagi mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini melangkah sekitar 15 meter dari pintu keluar bandara untuk menuju mobil yang menunggunya.

“Saya tidak menyangka mendapatkan sambutan yang luar biasa seperti ini. Terima kasih masyarakat Sibolga dengan sambutan yang luar biasa,” ujar Sandi.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Setelah itu, Sandi segera melanjutkan perjalanan darat selama empat jam ke Mandailing Natal untuk menyerap aspirasi masyarakat di sana.

“Ini perjalanan darat selama tiga hari dan berakhir di Medan. Saya jngin mendengar langsung apa yang dirasakan masyarakat Sumatera Utara, khususnya Mandailing Natal, Tapanuli Selatan, dan Padang Lawas Utara,” tuturnya. 

“Kami ingin mereka juga tahu bahwa Prabowo dan Sandi akan fokus pada ekonomi. Terutama dalam penciptaan dan penyediaan lapangan kerja, juga harga-harga kebutuhan pokok yang terjangkau dan stabil,” katanya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya