Golkar Siapkan Rp100 Juta Perkabupaten di Sumut Demi Menangkan Jokowi

Ketum Golkar Airlangga Hartarto di kantor DPD Golkar Sumut, Medan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putra Nasution

VIVA – Partai Golkar serius membantu pemenangan Jokowi-Maruf Amin di Pilpres 2019. Demi target tersebut, Golkar menyiapkan dana kampanye Rp100 Juta per kabupaten/kota di provinsi Sumatera Utara. Golkar membidik 60 persen suara kemenangan Jokowi-Ma'ruf di Sumut.

MK Tolak Gugatan Kubu Anies dan Ganjar, Airlangga: Saatnya Kembali Merajut Persatuan

"DPP siapkan anggaran untuk Kampanye Golkar dan Jokowi sebesar Rp100 Juta PerDPD II (kabupaten/kota). Khusus DPP I angkanya rahasia saya dan pak Ketua DPD. Kalau mau sharing silakan," kata Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto di kantor DPD Golkar Sumut, Jalan Wahid Hasyim, Medan, Sumatera Utara, Senin,10 Desember 2018.

Airlangga menyebut komitmen Golkar bisa mengantarkan Jokowi untuk memimpin Indonesia untuk periode kedua bersama Maruf Amin. Ia menekankan kader Golkar harus militan demi mendongkrak elektabilitas Jokowi.

MK Putuskan Sengketa Pilpres 2024 Besok, Jusuf Kalla: Apapun Hasilnya Kita Terima

"Oleh karena itu, dengan militansi besar, diharapkan bisa memenangkan Pemilu Legislatif, kita bisa mendokrak elaktabilitas Pak Jokowi-Maruf Amin," tuturnya.

Ia mengingatkan kepada seluruh kader Golkar di Sumut bahwa Golkar bagian dari partai pengusung Jokowi di Pilpres 2019. Sudah saatnya, seluruh kader meraih hati masyarakat, sesuai slogan Partai Golkar, yakni suara Golkar adalah suara rakyat.

Bobby Nasution Bilang Ada Partai Berikan Tugas ke Dia Maju di Pilgub Sumatera Utara

"Kita bagian untuk pemenangan Pak Jokowi kedepannya. Dengan pencapaian program-program dilakukan Pak Jokowi mari kita meraih hati rakyat bersama untuk Jokowi-Maruf Amin," jelas Airlangga.

Misbakhun Finis di London Marathon 2024

Hobi Lari, Politisi Golkar Misbakhun Capai Finis di London Marathon 2024

Jarang ada politisi yang punya hobi lari, hingga ikut dalam ajang marathon internasional bergengsi seperti London Marathon. Bagi politisi Golkar, Misbakhun, lari hobinya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024