Golkar Siapkan Rp100 Juta Perkabupaten di Sumut Demi Menangkan Jokowi

Ketum Golkar Airlangga Hartarto di kantor DPD Golkar Sumut, Medan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putra Nasution

VIVA – Partai Golkar serius membantu pemenangan Jokowi-Maruf Amin di Pilpres 2019. Demi target tersebut, Golkar menyiapkan dana kampanye Rp100 Juta per kabupaten/kota di provinsi Sumatera Utara. Golkar membidik 60 persen suara kemenangan Jokowi-Ma'ruf di Sumut.

Survei di Atas 50 Persen, Elite Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar Ketimbang Jakarta

"DPP siapkan anggaran untuk Kampanye Golkar dan Jokowi sebesar Rp100 Juta PerDPD II (kabupaten/kota). Khusus DPP I angkanya rahasia saya dan pak Ketua DPD. Kalau mau sharing silakan," kata Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto di kantor DPD Golkar Sumut, Jalan Wahid Hasyim, Medan, Sumatera Utara, Senin,10 Desember 2018.

Airlangga menyebut komitmen Golkar bisa mengantarkan Jokowi untuk memimpin Indonesia untuk periode kedua bersama Maruf Amin. Ia menekankan kader Golkar harus militan demi mendongkrak elektabilitas Jokowi.

JK Sebut Golkar Partai Terbuka, Tak Masalah Jika Jokowi-Gibran Gabung

"Oleh karena itu, dengan militansi besar, diharapkan bisa memenangkan Pemilu Legislatif, kita bisa mendokrak elaktabilitas Pak Jokowi-Maruf Amin," tuturnya.

Ia mengingatkan kepada seluruh kader Golkar di Sumut bahwa Golkar bagian dari partai pengusung Jokowi di Pilpres 2019. Sudah saatnya, seluruh kader meraih hati masyarakat, sesuai slogan Partai Golkar, yakni suara Golkar adalah suara rakyat.

Golkar Terbuka Jika Jokowi-Gibran Mau Gabung: Amin, Kami Anggap Doa

"Kita bagian untuk pemenangan Pak Jokowi kedepannya. Dengan pencapaian program-program dilakukan Pak Jokowi mari kita meraih hati rakyat bersama untuk Jokowi-Maruf Amin," jelas Airlangga.

Presiden Jokowi di HUT Golkar ke-58

Kembali Mencuat, Golkar Tak Ingin Berandai-andai Soal Kabar Jokowi Gabung

Kabar Presiden Jokowi bergabung ke Golkar, kembali mencuat. Setelah elit PDIP menyebut, Jokowi bukan lagi bagian dari partai itu setelah beda pilihan selama Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024