ARB Ajak Semua Kader Menangkan Pemilu 2019

ARB berikan arahan ke pimpinan dna kader Partai Golkar di Sumut
Sumber :
  • Instagram @aburizalbakrie.id

VIVA – Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie menghadiri acara yang diselenggarakan DPD Partai Golkar Sumatera Utara. Dia datang untuk memberikan motivasi ke seluruh pimpinan dan kader.

Sekjen Golkar Nilai Pernyataan ARB Bukti Pencapresan Airlangga Final

Dalam sambutannya, ARB, begitu sapaan akrabnya mengatakan sebagai kader, baiknya harus berpegang teguh pada partai apa pun kondisinya.

"Partai Golkar adalah rumah kita. Apa pun kondisinya, kita harus tetap tinggal di rumah kita. Kalau rumah kita ada yang bocor atau retak-retak, maka kita harus perbaiki secara bersama atau gotong-royong. Adalah tugas kita semua membuat rumah kita untuk menjadi kokoh, terang benderang dan nyaman bagi semua orang," ujar ARB dalam sambutannya yang dikutip VIVA melalui akun instagram resminya @aburizalbakrie.id, Selasa 11 Desember 2018.

ARB Pasang Badan Dukung Airlangga Jadi Capres 2024

ARB menambahkan, untuk menghadapi pemilihan umum tahun 2019 mendatang, merupakan tugas semua pihak. Bukan hanya calon legislatif tetapi juga partai.

"Jadi tugas pemenangan Partai Golkar adalah tugas seluruh kader Partai Golkar. Partai Golkar didirikan untuk menghadapi ideologi lain selain Pancasila. Kalau kita tidak menjadi pemenang pada pemilu 2019, maka eksistensi Partai Golkar bisa terganggu. Karenanya, kita harus bekerja keras secara bersama-sama untuk memenangkan Partai Golkar," ucap dia.

FOTO: Keluarga Besar Bakrie Ziarah ke Makam Achmad Bakrie

Di akhir arahannya, ARB meminta agar semua kader tidak pesimis dalam menghadapi pemilu 2019. Menurutnya, pesimis merupakan bagian dari kekalahan.

"Sabaliknya, optimisme adalah bagian kemenangan. Kemenangan sebuah partai tercermin seberapa besar partai kita bisa menempatkan calegnya di lembaga legislatif, DPR-RI, DPRD Provinsi, Kabupaten dan Kota," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya