Oesman Jamin Tak Ada Kader Hanura yang Membelot di Pilpres

Ketua Umum DPP ?Partai ?Hati Nurani Rakyat (Hanura), Oesman Sapta Odang (OSO)
Sumber :
  • VIVA / Putra Nasution (Medan)

VIVA – Ketua Umum DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Oesman Sapta Odang (OSO) meyakini partai yang dipimpinnya ini, tidak sulit untuk memenangkan Calon Presiden, Joko Widodo dan Calon Wakil Presiden, Ma’ruf Amin di Pemilihan Presiden 2019.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

OSO juga memastikan seluruh kader Partai Hanura tidak ada yang membelot untuk mendukung pasangan calon Presiden lainnya. "Tidak ada yang (membelot) seperti itu di Hanura. Kalau ada yang seperti itu pengkhianat," katanya usai membuka Workshop Nasional DPRD dan TOT Partai Hanura bertemakan soal membangun komunikasi politik dengan pemilih di Tiara Convention Centre, di Kota Medan, Senin malam, 10 Desember 2018.

OSO yang juga menjabat sebagai Ketua DPD RI itu memberikan kepercayaan kepada seluruh pengurus Hanura di daerah untuk bersama-sama memenangkan Jokowi untuk periode kedua.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

"Kita berikan mereka kebebasan untuk memilih. Semaksimal mungkin," kata OSO.

Untuk di Sumut, Partai Hanura berkomitmen dan manargetkan Jokowi-Maruf Amin raih suara 70 persen."Tujuh puluh persen," sebut Ketua DPD Hanura Sumut, Kodrat Shah dengan singkat sembari berlalu.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

Kodrat juga enggan membeberkan bagaimana strategi pemenangan di Sumut. OSO dan Kodrat terburu-buru meninggalkan lokasi acara dengan pengawalan ketat dari organisasi sayap Hanura yang memakai pakaian loreng.

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024