Dukung Jokowi, La Nyalla: Lupakan Prabowo

La Nyalla Mattalitti.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nur Faishal

VIVA – Mantan Ketua PSSI La Nyalla Mattalitti mendatangi kediaman calon Wakil Presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin. Ia berniat membesuk karena mendengar kabar jika Ma'ruf sedang sakit. 

Kemenangan Prabowo-Gibran Diharap Jadi Peluang Kembangkan Ekonomi Berbasis Laut

"Sekarang ini saya cuma laporan saja, karena saya dengar katanya beliau sakit, saya jenguk, saya tengok sebagai silaturahmi sebagai saudara," kata La Nyalla saat dijumpai di kediaman Ma'ruf Amin, Senin, 10 Desember 2018.

Selain menjenguk, La Nyalla juga menyampaikan bahwa sejak awal memang ingin memenangkan pasangan nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin. 

Malam-malam, Gibran Bawa Koper ke Rumah Prabowo di Kertanegara

Untuk mendukung pasangan nomor urut 01, ia mendirikan rumah Jokowi di kantornya di Jawa Timur. Sistem kerja yang berlaku dengan cara door to door. 

La Nyalla merangkul pemain-pemain sepak bola, serta pendukung-pendukung tim sepak bola dalam memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin. 

Bawa Koper, Gibran Temui Prabowo di Kertanegara Usai Putusan MK

Ia juga mengatakan bahwa mereka masih dalam satu barisan dengannya. Ia sempat mendukung Prabowo saat Pilpres tahun 2014 lalu. Ia meminta semua untuk melupakan itu. "Lupakan Prabowo. Sudah tidak usah ngomong Prabowo lagi,” katanya. 

Ia tidak mau lagi membahas bahwa dia pernah dekat dengan Calon Presiden nomor urut 02 itu. Ia ingin fokus memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin.(umi)

Laporan: Maghfira 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya