Ma'ruf Amin: Januari Kampanye All Out

Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA - Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin menyebutkan bahwa dukungan yang disampaikan sejumlah organisasi kepadanya belakangan ini baru sekadar pemanasan sebelum memasuki waktu kampanye sesungguhnya. Ma'ruf memastikan kerja-kerja politik menemui masyarakat baru efektif di awal tahun depan.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

"Kami panasin dulu mesinnya, kalau mesinnya sudah panas baru tinggal menggerakkannya," kata Ma'ruf usai menerima deklarasi dari Pengurus Cabang NU Kota Tangerang di kediamannya Jalan Situbondo, Jakarta, Rabu 12 Desember 2018.

Ma'ruf membeberkan kembali sejumlah wilayah yang menjadi fokusnya nanti. Tiga wilayah itu seperti Provinsi DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat yang pada pemilu lalu kalah ketika berhadapan dengan Prabowo Subianto.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

"Hari ini ada yang menang, sedikit ada yang drop, sudah tidak ada yang kalah. Karena itu bagaimana memperbesar kemenangan membuat menang, menghindarkan kalah," kata dia.

Dalam waktu dekat, Ma'ruf akan menyambangi Provinsi Banten dan sejumlah wilayah Jawa Barat dalam rangka silaturahmi. Ia memastikan, waktu kampanye tatap muka baru rutin dilangsungkan pada Januari tahun depan dengan berkeliling ke berbagai tempat.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

"Nanti Januari baru kampanye all out. Saya kira begitu," tutur dia. (art)

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024