Memulai Hari di Cilacap, Sandiaga Uno Berlari 10 Kilometer

Sandiaga memulai aktifitas dengan berlari.
Sumber :
  • Tim Kampanye Nasional Prabowo-Sandi

VIVA – Calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno memulai aktivitas pada hari kedua di Cilacap, Jawa Tengah, dengan berlari menyusuri kota dengan jumlah penduduk terbesar kedua di Jateng, Jumat 14 Desember 2018.

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Sandi berlari lebih dari 10 kilometer dari hotelnya menginap, melintasi ikon pariwisata daerah penghasil minyak ini. Sepanjang jalan Sandi menyapa warga.

Tujuan pertamanya adalah Teluk Penyu. Pantai yang biasanya menjadi tujuan masyarakat ke daerah ini untuk berfoto-foto di dermaga atau memandang pulau Nusakambangan dari kejauhan.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Dari Teluk Penyu, calon wakil presiden nomor urut 02 ini melanjutkan lari ke Benteng Pendem peninggalan Belanda di pesisir pantai Teluk Penyu  yang dibangun pada tahun 1861.

“Lari kali ini saya mengunjungi dua titik pariwisata di Cilacap. Ini kalau dikelola dengan baik, bisa menjadi destinasi wistata Menyusuri pantai sambil menikmati keindahannya. Dermaganya instagramable banget, bentengnya juga asik untuk trek lari,” kata Sandi.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Sandi memanfaatkan waktunya secara maksimal di sela-sela perjalanannya menyerap aspirasi masyarakat di seluruh Indonesia. Di kota-kota  yang  disinggahinya, dia selalu mencoba kuliner dan berkunjung ke tempat wisata.

Sandiaga memulai aktifitas dengan berlari sambil menyapa warga Cilacap, Jateng.

“Tempat-tempat ini menjadi penggerak ekonomi masyarakat. Ini yang menggairahkan ekonomi. Saya berusaha untuk melihat langsung geliat ekonomi  paling kini dari kota yang saya singgahi. Olahraga juga membuat kita selalu berfikir positif,” katanya.

Saat berlari, Sandi menjadi kejaran masyarakat begitu menyadari yang berlari adalah pasangan Prabowo Subianto di pemilihan presiden 2019. Bahkan ada ibu yang menghentikan  motornya dan berlari mengejar Sandi demi bisa berfoto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya