Sandiaga Jual Saham Perusahaan untuk Dana Kampanye

Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno (kiri)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Arif Firmansyah

VIVA – Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno mengakui menjual saham perusahaannya untuk pendanaan kampanye. Ia mengatakan, pengakuannya tersebut sebagai bentuk keterbukaan.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

"Ini merupakan bentuk keterbukaan," kata Sandiaga di Pasar Tradisional Wage, Purwokerto, Jawa Tengah, Sabtu 15 Desember 2018.

Ia menjelaskan, masyarakat luas harus mengetahui hal tersebut. Sehingga masyarakat tahu darimana sumber dana kampanye berasal dari sumber yang jelas.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

"Masyarakat luas harus tahu dan sebagai bentuk transparansi bahwa dana kampanye adalah dari sumber yang jelas," kata Sandiaga.

Kedatangan Sandiaga di pasar tersebut langsung disambut pedagang dan pengunjung pasar. Lalu sebagian besar masyarakat meminta bersalaman dan berfoto.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

Sandi juga menyempatkan diri dengan pengunjung pasar. Lalu juga memberikan masukan pada pengelola pasar terkait penataan pasar.

Sandi berjanji akan membenahi konsep pasar tradisional menjadi lebih nyaman. Pasalnya, selama ini pasar tradisional terkesan kumuh dan sumpek.

Sonik Jatmiko / Jawa Tengah

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024