Timses Jokowi: Prabowo Tak Pernah Kampanyekan Prestasi

Tim sukses Jokowi-Ma'ruf.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Adwit B Pramono

VIVA – Direktur Kampanye Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Benny Rhamdani mengatakan, para pendukung calon presiden Prabowo Subianto dalam kampanyenya selalu menyampaikan keburukan pemerintahan Jokowi. Tapi Prabowo tak pernah bicara soal prestasi sendiri.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

"Para pendukung Prabowo yang dilakukan adalah meng-eksplore hal-hal jelek dan keburukan dari pemerintahan Jokowi," kata Benny dalam diskusi di kawasan Menteng, Jakarta, Sabtu 15 Desember 2018

Ia menilai, bila hanya meng-eksplore kekurangan Jokowi maka sama saja calon presidennya hanya Jokowi. "Karena kelompok Prabowo tidak berbicara tentang prestasi-prestasi dari calon, Prabowo sendiri," kata Benny.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Sementara, pendukung Jokowi selama ini lebih mengkampanyekan prestasi Jokowi. Ia mengaku didoktrin Jokowi agar dalam kampanye harus dijauhkan dari nyinyir, dendam, kebohongan, hoaks, dan upaya saling menjatuhkan.

"Pak Jokowi sering melakukan indoktrinasi kepada kami jujur pada semua tim kampanye bahwa pesta demokrasi adalah pesta kegembiraan. Sehingga yang kita inginkan adalah kampanye pilpres adalah kampanye yang semua calon menawarkan ide dan bahkan program-program selama lima tahun." (mus) 

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024
PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024