Gerindra Tak Mau Laporkan La Nyalla karena Sibuk Kampanye

Wakil Ketua Umum Gerindra, Ferry Juliantono
Sumber :
  • VIVA / Lilis Khalisotussurur

VIVA – Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga, Ferry Juliantono mempertanyakan kenapa La Nyalla tak diperiksa karena telah menyebarkan hoaks soal Jokowi yang diidentikkan dengan PKI. Meski begitu, saat ditanya apakah koalisinya akan melaporkan La Nyalla ia mengaku sibuk. 

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

"Harusnya diperiksa tapi kita pun juga sudah banyak soal yang lebih penting lagi lah. Kita lagi keliling, lagi sibuk (kampanye)," kata Ferry dalam diskusi di kawasan Menteng, Jakarta, Sabtu 15 Desember 2018.

Ia mencontohkan saat ini saja calon wakil presiden Sandiaga Uno sedang berkeliling Cilacap, Purwokerto, dan Kebumen. Sehingga tak memikirkan hal tersebut.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

"Kayak gitu-gitu kan misalnya oleh media di-boosting, akhirnya ruang media menjadikan tempat publik mengetahui informasi akhirnya diketahui oleh masalah-masalah kayak gitu," kata Ferry.

Ia mempertanyakan peran media yang seharusnya menyampaikan informasi substansif. Tapi malah diisi isu seperti La Nyalla tersebut.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

"Kalau kita punya kekuasaan ruang publik enggak apa, ini kan ruang publik yang menguasai media." (mus) 

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024