Tim Sukses: Orang Kentut Juga Salah Jokowi

Calon Presiden Nomor Urut 01 Joko Widodo (kelima kanan) didampingi Ketua Tim Kampanye Nasional Erick Thohir (kelima kiri) beserta pimpinan partai politik
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA – Direktur Kampanye Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Benny Rhamdani mempertanyakan letak salah bila seluruh kepala daerah, dari gubernur, bupati, walikota menyalurkan aspirasi politik dan memberikan mandat kepercayaan pada salah satu calon presiden. Menurutnya, memang saat ini banyak hal yang disalahkan ke Jokowi.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

"Terkait kepala desa, apapun kasus, atau kasus yang dilakukan orang per orang kenapa selalu muaranya adalah kesalahan Jokowi, ini lah fenomena yang berkembang di ruang publik," kata Benny dalam diskusi di kawasan Menteng, Jakarta, Sabtu 15 Desember 2018.

Ia berkelakar hal-hal yang tak ada kaitannya dengan Jokowi tapi juga tetap menyalahkan Jokowi. Hal tersebut kerap terjadi di media sosial.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

"Di media sosial, jangan-jangan meteor jatuh ke bumi itu Pak Jokowi yang disalahkan. Jangan-jangan orang yang kemudian kentut tidak mengaku siapa kemudian disalahkan Jokowi," kata Benny.

Untuk diketahui, Bupati Pakpak Bharat, Remigo Yolando Berutu, yang ditangkap tangan Komisi Pemberantasan Korupsi merupakan salah satu kepala daerah yang mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024
PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024