Prabowo-Sandi Bekali Para Kader di Konferensi Nasional Gerindra

Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Sandiaga Uno.
Sumber :
  • ANTARA/Sigid Kurniawan

VIVA – Calon Presiden RI nomor urut 02, Prabowo Subianto, dan Cawapres Sandiaga Uno mengisi masa kampanye hari ini Senin 17 Desember 2018 dengan menghadiri konferensi nasional Partai Gerindra. Acara ini digelar di Sentul International Convention Centre, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat.

PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang

Berdasarkan surat undangan DPP Partai Gerindra, acara tersebut diselenggarakan dalam rangka penguatan tim pemenangan pileg dan pilpres 2019. Dalam acara ini, Prabowo akan menjadi pembicara di hadapan ratusan undangan yang hadir.

Tamu undangan terdiri dari Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi dan juga kader partai Gerindra di seluruh Indonesia. Mereka akan mendapatkan pembekalan dari Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

Waketum Nasdem Ahmad Ali Temui Prabowo Minta Dukungan Maju Pilgub Sulteng

Dalam acara ini, hadir juga cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno. Sandi yang juga mantan Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra akan hadir mendampingi Prabowo di acara tersebut.

Acara ini dijadwalkan berlangsung hingga pukul 13.30 WIB. Namun sayangnya, acara ini bersifat internal dan awak media tidak diperkenankan untuk meliput proses acara tersebut. (ren)

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun
Anies hadiri acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih di KPU.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Anies juga merespons soal kemungkinan dirinya bergabung dengan koalisi Prabowo Subianto, termasuk jika ditawari kursi menteri di kabinet Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024