Petinggi Koalisi Jokowi Gelar Pertemuan di Rumah JK

Pertemuan Jokowi dengan sembilan Sekjen Partai Koalisi. (Foto ilustrasi).
Sumber :
  • Setpres/Agus Suparto

VIVA - Sejumlah petinggi Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin menggelar pertemuan di kediaman Wakil Presiden Jusuf Kalla, Selasa malam, 17 Desember 2018.

Antre Open House Jokowi Sempat Ricuh, Istana Minta Maaf

Anggota Dewan Pengarah TKN, Pramono Anung, menjelaskan malam ini ada rapat TKN dengan dewan pengarah, dewan penasihat yang intinya melakukan evaluasi terhadap jalannya kampanye yang sudah berjalan hampir dua bulan ini.

"Dan tentunya pasangan Jokowi-Ma'ruf tentu juga melihat perjalanan yang sudah dilakukan Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf. Apakah sudah signifikan memberikan dampak yang positif," ujar Pramono di kediaman Rumah Jusuf Kalla Jalan Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sekjen PDIP soal Teman Megawati di Open House: Yang Tunjukkan Komitmen Indonesia Bukan Bagi Keluarga

Pramono menuturkan rapat tersebut dipimpin oleh JK dan dihadiri para ketua umum partai pengusung Jokowi-Ma'ruf, dewan pengarah, dewan penasihat serta para sekretaris jenderal partai pendukung.

"Tentu yang paling utama koordinasi capres-cawapres dengan partai pengusung koalisi. Karena belum semua caleg, sebagai contoh dalam kampanye door to door," ujarnya.

Cerita Warga Hadiri Open House Jokowi: Motoran ke Istana dari Jam 1 Pagi, dan Boyong Sekeluarga

Dalam rapat itu tampak hadir antara lain Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang, Ketua Umum Partai Perindo Hari Tanoe Soedibjo, Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, Ketua Umum PPP, Romahurmuziy. Kemudian, Ketua TKN Erick Thohir, Akbar Tandjung dan para sekjen parpol.

Tony Wenas, Presiden Direktur PT Freeport Indonesia

Pemerintah Bakal Tambah Saham di Freeport Indonesia Jadi 61 Persen, Begini Penjelasan Tony Wenas

Pemerintah Republik Indonesia ingin meningkatkan kepemilikan saham di PT Freeport Indonesia dari 51 persen menjadi 61 persen.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024