Blusukan ke Pasar Atom, Manohara hingga Elma Theana Bikin Heboh

Artis caleg saat di Pasar Atom Surabaya, Jawa Timur, Sabtu, 22 Desember 2018.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nur Faishal (Surabaya)

VIVA – Puluhan artis dan presenter calon legislator Partai Nasdem blusukan di Pasar Atom Surabaya, Jawa Timur, Sabtu, 22 Desember 2018. Kehadiran mereka bikin heboh pengunjung dan pedagang di salah satu pasar modern tersebut. Banyak pengunjung yang meminta swafoto.

Anies Baswedan Direstui Maju Pilkada Jakarta, Cak Imin: PKB Belum Membahas

Para artis caleg Nasdem yang ikut blusukan ialah Manohara Odelia Pinot, Elma Theana, Della Puspita, Lisada Oktaviani, Imelda Soraya, Diana Sastra, Livi Andriani Julisman, Tessa Kaunang, Linda Ramadhanty, Afdhal, Iman Dwi Saputro, Ageng Wahono, Feriyanto, Fivey Rahmawati, Reshard Octaviansha, Kenedi, Hans Hosman, Krisna Mukti dan Diana Sastra. 

Mereka didampingi oleh Ketua DPW Nasdem Jatim, Sri Sajekti Sudjunadi, dan beberapa pengurusnya. Di pasar itu, mereka melihat-lihat kios-kios pedagang dan dagangannya. Selama berkeliling, banyak pengunjung yang terkejut begitu tahu ada artis di tengah-tengah mereka. Bergiliran, pengunjung dan pedagang meminta swafoto.

Direstui Surya Paloh untuk Maju Pilkada DKI 2024, Anies Baswedan Bilang Begini

Kebanyakan dari para artis itu adalah caleg DPR RI daerah pemilihan Jawa Timur. Di antaranya Manohara Odelia caleg Dapil I (Surabaya-Sidoarjo), Tessa Kaunang Dapil VI (Bojonegoro-Tuban), Elma Theana Dapil X (Gresik-Lamongan). 

Manohara mengaku, tidak asing dengan Surabaya jauh sebelum dia mencalonkan diri sebagai legislator.  Mendatangi Pasar Atom, menurut Manohara, ingin mengenal masyarakat Surabaya lebih akrab lagi, sekaligus menyerap aspirasi warga. "Ke sini ingin keliling-keliling, ngobrol-ngobrol, melihat-lihat barang, dan bertemu warga," ujarnya.

Surya Paloh Restui Anies Baswedan Maju di Pilkada DKI 2024, Begini Respons PKB

Selain menyerap aspirasi masyarakat, menurut Ketua Nasdem Jatim Sri Sajekti Sudjunadi, puluhan caleg artis itu diajak blusukan agar terbiasa bergaul secara langsung dengan konstituennya. "Membiasakan juga biar bergaul dengan masyarakat," katanya. (ren)
 

Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Eks Stafsus Kementan Akui Pernah Diperintah SYL Urus Ultah Nasdem

Mantan Staf KhususSyahrul Yasin Limpo alias SYL di Kementan RI, Imam Mujahidin Fahmid mengatakan dirinya sempat mendapatkan perintah dari SYL untuk mengurus ultah NasDem.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024