Sandiaga Uno Pilih Foto yang Berpakaian Formal untuk Surat Suara

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Reza Fajri

VIVA – Dalam Iklan pemilu yang dibuat Komisi Pemilihan Umum (KPU), telah ditampilkan foto dua pasangan Capres-Cawapres yang akan tertera di surat suara. Calon Wakil Presiden RI nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, mengungkapkan bahwa saat ini foto Prabowo-Sandi yang akan dimasukkan dalam Surat Suara masih dalam tahap finalisasi.

Bahlil Yakin Jokowi Mau Bertemu dengan Megawati: Tidak Perlu Grasah Grusuh

Namun, Sandi tidak memungkiri foto yang telah ditampilkan oleh KPU – yakni saat dia bersama Prabowo mengenakan jas hitam, kemeja putih, dasi merah dan berpeci – menjadi salah satu foto yang akan dipilih untuk ditampilkan di surat suara.

“Lagi difinalisasi, tapi salah satu opsi utamanya yang tadi," kata Sandi di Kembangan Jakarta Barat, Kamis malam 3 Januari 2019.

Setelah Jokowi, Menlu China Wang Yi Temui Prabowo Subianto

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menganggap Pemilu 2019 adalah sebuah hajat formal. Sehingga, foto yang ditampilkan sudah seyogyanya memakai pakaian formal.

"Kalau lihat foto presiden dan wakil presiden kan semuanya juga pakai pakaian formal. Ini pemilu yang sangat betul-betul kita pastikan rakyat memilih berdasarkan apa yg menjadi harapan mereka," ujarnya.

RKP 2025 Sudah Disusun dengan Prioritaskan Program Prabowo-GIbran, Ini Rinciannya 

Dari tampilannya di surat suara tersebut juga dapat memengaruhi bahwa rakyat akan memilih apa yang menjadi harapan mereka. Salah satunya yakni harapan peningkatan ekonomi.

"Ekonomi Indonesia akan lebih baik, ada peningkatan dari kesejahteraan mereka dan kita ingin memastikan bahwa kita hadir untuk perbaiki kehidupan mereka ke depan," ujarnya. (ren)

Menteri Pertahanan (Menhan) RI sekaligus capres terpilih Prabowo Subianto bertemu dengan Menteri Luar Negeri Tiongkok, Wang Yi di Kantor Kemenhan RI, Jakarta Pusat, Kamis, 18 April 2024

Raih Suara Terbanyak dalam Sejarah Pilpres, Menlu Tiongkok Ucapkan Selamat ke Prabowo

Menteri Pertahanan (Menhan) RI sekaligus presiden terpilih Prabowo Subianto menerima kunjungan dari Menteri Luar Negeri (Menlu) Tiongkok, Wang Yi di Kantornya, hari ini.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024