Keliling Sulteng, Prabowo Akan Temui Korban Bencana

Calon presiden Prabowo Subianto saat tiba di lokasi peringatan 14 tahun tsunami Aceh di TPI Lampulo Banda Aceh, Rabu, 26 Desember 2018.
Sumber :
  • VIVA/Dani Randi

VIVA – Calon Presiden nomer urut 02, Prabowo Subianto, mengisi kegiatan di masa kampanyenya hari ini Selasa 8 Januari 2019 dengan berkunjung ke Sulawesi Tengah. Dalam kunjungannya ini, Pabowo juga akan menemui para korban bencana gempa dan tsunami di Kota Palu, Kabupaten Sigi, dan Kabupaten Donggala.

Prabowo dan Gibran Bakal Temui Jokowi Nanti Malam

Prabowo dijadwalkan akan berdialog dan bersilahturahmi dengan masyarakat yang terkena gempa dan tsunami di tenda pengungsian yang berada di Desa Mpanau, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah.

"Siang ini Pak Prabowo akan berkunjung dan bersilahturahmi dengan para korban gempa, tsunami, dan likuifaksi yang kini tinggal di tenda pengungsian yang berada di Desa Mpanau, Kabupaten Sigi. Pak Prabowo juga akan berdialog dengan mereka," kata Anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Abdul Karim Aljufri.

Koalisi Perubahan Selesai, Surya Paloh Tetap Ingin Bina Hubungan Baik Dengan PKS

Abdul yang juga merupakan Koordinator Regional wilayah Sulawesi DPP Partai Gerindra itu menjelaskan, kunjungan Prabowo, selain bersilahturahmi dan berdialog dengan para korban bencana alam, juga rencananya akan memantau perkembangan penyaluran bantuan dari Partai Gerindra untuk para korban bencana di wilayah tersebut. (oya)

Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir

Pesan Penting Haedar Nashir untuk Prabowo Usai Ditetapkan Presiden Terpilih

KPU RI telah menetapkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden terpilih 2024-2029.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024