Persiapan Debat Capres Perdana, KPU Gelar Pertemuan dengan Panelis

Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU), Pramono Ubaid.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto

VIVA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar pertemuan dengan moderator dan panelis debat perdana calon presiden dan calon wakil presiden. Debat perdana akan digelar pada Kamis, 17 Januari 2019.

KPU Tetapkan Presiden dan Wapres Terpilih pada 24 April 2024

Pertemuan ini digelar sejak pukul 11.00 WIB di Hotel Bidakara. Komisioner KPU yang hadir adalah Pramono Ubaid Tanthowi dan Wahyu Setiawan.

Selain itu, dalam pertemuan ini hadir kedua moderator, Ira Koesno dan Imam Priyono. Untuk panelis yang hadir antara lain, Ketua KPK Agus Rahardjo, eks Ketua Mahkamah Agung (MA) Bagir Manan, dan Ketua Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik. Lalu, guru besar hukum internasional Universitas Indonesia (UI) Hikmahanto Juwana, serta pakar hukum tata negara Bivitri Susanti.

KPU: Caleg Terpilih Harus Mundur Jika Maju Pilkada 2024

Tak hanya moderator dan panelis, KPU juga mengundang stasiun televisi yang akan menyiarkan debat pertama.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai penyelenggara terus mematangkan persiapan debat. Sesuai agenda, debat pertama akan digelar di Hotel Bidakara, Kamis pekan depan. Debat perdana itu bertemakan hukum, hak asasi manusia (HAM), korupsi, dan terorisme. (art)

Keyakinan Gerindra Usai PDIP Layangkan Gugatan ke PTUN Terkait Hasil Pilpres 2024
Pertemuan Ketua Umum Partai Koalisi Indonesia Maju

Komposisi Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran Tunggu Penetapan Resmi KPU

Meski Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka telah resmi menjadi Presiden terpilih dan Wakil Presiden terpilih, pasca putusan MK, tapi pembahasan soal menteri belum

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024