Erick Thohir Puji KPU Tolak Revisi Visi Prabowo: Sangat Profesional!

Ketua Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja (TKN KIK) Erick Thohir (tengah) menyampaikan keterangan kepada wartawan usai memimpin rapat perdana bersama TKN KIK di Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Christie

VIVA – Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Erick Thohir, memuji Komisi Pemilihan Umum yang menunjukkan profesionalisme mereka dengan menolak pengajuan perubahan atau revisi visi dan misi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

PKB Perkuat Politik Islam dalam Pemerintahan Prabowo-Gibran, Menurut Pengamat

KPU menolak permohonan revisi itu masa pendaftaran pasangan calon presiden dan wakil presiden dengan paket dokumen visi-misi mereka sudah berlalu dan tak dapat diubah.

"Bagus bahwa KPU sangat profesional, di mana sesuai dengan kesepakatan-kesepakatan yang berjalan," ujar Erick ketika ditemui wartawan di kantor Wakil Presiden, Jakarta, Jumat, 11 Januari 2019.

Soal PKB Gabung di Pemerintahan Prabowo, Cak Imin: Sudah Cethowelo-welo, Jelas Terpampang

Erick menganggap KPU malahan akan mengacaukan tahapan pemilu andai permohonan revisi itu dikabulkan. "Perubahan visi-misi baru memang sudah selayaknya ya tidak bisa.”

Mantan ketua Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 itu berharap profesionalisme KPU senantiasa dijaga hingga seluruh tahapan pemilu usai. Sejauh ini, katanya, KPU telah berusaha bekerja secara profesional.

Nasdem Bakal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, PKS Sebut Surya Paloh Cantik Bermain Politik
VIVA Militer: Jenderal TNI Maruli Simanjuntak

KSAD Tegaskan TNI AD Tegak Lurus Selama Masa Transisi Kepimpinan Presiden Jokowi

KSAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak menegaskan jajaran TNI AD tegak lurus selama masa transisi pemerintahan dari era Joko Widodo ke era Prabowo Subianto.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024