Prabowo: Indonesia harus Menang, Bukan Bangsa yang Minta-minta

Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko

VIVA – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyampaikan keinginan jika terpilih memimpin RI. Ia ingin melaksanakan reorientasi pembangunan dan pengelolaan yang lebih baik.

RKP 2025 Sudah Disusun dengan Prioritaskan Program Prabowo-GIbran, Ini Rinciannya 

Prabowo bersama pasangannya Sandiaga Uno, menjelaskan lima prioritas dalam visi-misinya menjadikan RI sebagai negara kuat. Prabowo menyebutkan visi-misinya itu dalam tajuk 'Indonesia Menang'.

"Reorientasi adalah untuk mengubah arah, dari arah tidak benar ke arah yang benar membela rakyat kepentingan bangsa Indonesia," kata Prabowo dalam pidatonya di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Senin 14 Januari 2019.

PDIP Harus Ambil Langkah Taktis jadi Oposisi Prabowo, Jangan Tersandera Hak Angket

Menurut dia, bangsa yang kokoh hanya bisa diwujudkan jika negara menjamin swasemba pangan, energi,air bersih. Selain itu, memiliki lembaga pemerintahan yang kuat serta angkatan perang yang unggul. "Visi-misi kami beri nama visi misi Indonesia Menang," kata dia.

Pidato yang turut disaksikan para ketua umum partai koalisi Indonesia Makmur itu, Prabowo menyebutkan, Indonesia harus menang. Bukan menjadi bangsa yang kalah. Ia ingin ada keadilan dan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia, bukan hanya dinikmati segelintir orang saja.

Tim Hukum Prabowo Sebut Amicus Curiae MK Bentuk Intervensi Peradilan

"Indonesia harus menang, bukan jadi bangsa kalah, bukan bangsa yang minta-minta. Bukan bangsa yang harus utang, bukan bangsa yang tidak membela rakyatnya sendiri," kata Prabowo.

Menlu China Wang Yi dalam pidato kebijakan regional China di Gedung Sekretariat ASEAN, Jakarta, Senin 11 Juli 2022.

Setelah Jokowi, Menlu China Wang Yi Temui Prabowo Subianto

Menlu China Wang Yi akan menemui Menhan sekaligus capres terpilih Prabowo Subianto usai bertemu Presiden Jokowi.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024