Doa Sandiaga Uno Sebelum ke Lokasi Debat Perdana

Sandiaga Uno bersama sang istri, Nur Asia
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Cawapres nomor urut 02, Salahuddin Uno mengikuti doa bersama sebelum debat perdana pilpres yang digelar malam ini, Kamis 17 Januari 2019.
 
Dari instagram @sandiuno, Sandiaga Uno menyampaikan bahwa doa ini dilakukan sebelum rombongan berangkat menuju Gedung Bidakara, Jakarta Selatan, tempat dilaksanakannya debat.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

"Doa dulu sebelum menuju Bidakara," ujar Sandi.

Dari video yang diunggah diketahui doa bersama ini dipimpin oleh istri Sandiaga, Nur Asia. Doa keselamatan yang dipanjatkan.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet
Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

Sebelumnya, Sandi juga mengunggah kegiatan diskusi dengan sejumlah tokoh yang memberikan masuk terkait materi debat perdana ini. Debat digelar dengan tema tema hukum, korupsi, terorisme dan hak asasi manusia.

Sejumlah tokoh yang memberikan masukan antara lain mantan Wakil Ketua KPK  Bambang Widjojanto, mantan Komisioner Komnas HAM, Natalius Pigai, dan Direktur Materi dan Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Sudirman Said.

"Mohon doa restu untuk kelancarannya. Semoga debat pilpres nanti malam mampu memberikan pencerahan untuk seluruh masyarakat, khususnya yang menyangkut di bidang Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme. Amin ya robbal alamin," kata Sandiaga. (ren)

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024