Debat Pilpres, Pendukung Jokowi-Ma'ruf Kompak Pakai Jaket Bomber

TKN Jokowi-Ma'ruf.
TKN Jokowi-Ma'ruf.
Sumber :
  • Eduward Ambarita/VIVA.co.id

VIVA – Arena debat pasangan calon presiden dan calon wakil presiden juga jadi ajang 'pamer' busana para pendukung yang datang ke lokasi.

Para pendukung pasangan nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin terlihat mengenakan jaket bomber. Jaket jenis itu banyak dikenakan para pendukung organ relawan dan, politisi partai pengusung.

Jaket boomber yang mereka kenakan kebanyakan  berwarna biru dan hijau tua. Di antaranya, Wakil Direktur Penggalangan Perempuan TKN Tina Talisa, yang juga menjadi bagian tim debat bersamaan hadir dengan Rizal Mustary dan Riza Primadi.

Jaket boomber juga dikenakan pendukung Jokowi lainnya yakni Ruhut Sitompul, mantan KSAL Laksamana (Purn) Marsetio dan mantan Menteri Perhubungan era Susilo Bambang Yudhoyono, Freddy Numberi. Ketiganya, diketahui masuk dalam barisan relawan yang tergabung dalam Bravo 5. 

Pantauan VIVA, di belakang jaket bomber tertulis Jokowi-Amin dengan tagar #01. Kemudian ada emblem bendera merah putih dan logo garuda di sisi kira dan sebelah kanannya terdapat lagi tulisan Jokowi-Ma'ruf Amin.