Pakai Jaket Bomber, Petinggi TKN Hingga TGB Hadir di Arena Debat

TKN Jokowi-Maruf hadir di lokasi debat capres
Sumber :
  • VIVA.co.id/Eduward Ambarita

VIVA – Satu per satu elite Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin sudah terlihat hadir dalam arena debat capres-cawapres di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis malam 17 Januari 2019.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Pantauan VIVA, elite yang hadir antara lain Anggota Dewan Pengarah TKN Hartarto, Oesman Sapta Odang, Romahurmuziy dan Pramono Anung. Mereka kompak mengenakan setelan jaket bomber berwarna hitam ketika masuk ke ruangan acara debat.

Selain para petinggi TKN, hadir pula politikus sealigus eks Gubernur NTB Muhammad Zainul Madji atau Tuan Guru Bajang. Ada juga Direktur Penggalangan Pemilih Muda TKN Bahlil Lahadalia serta Ketua Tim Kampanye Daerah DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Ketika ditanya wartawan, Romahurmuziy mengatakan publik akan disuguhi gagasan dan ide yang datang dari Jokowi-Ma'ruf Amin.

Debat ini, kata dia, juga ingin mengajak para pemilih yang belum menentukan pilhannya atau swing voters melabuhkan dukungannya di bilik suara pada 17 April 2019 mendatang.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

"Kita ingin mengajak masyarakat Indonesia terutama swing voters yang belum menentukan sikap ketika akan memilih dasarilah atas pengetahuan jangan informasi hoax dan fitnah," kata Romy.

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024