Jokowi Mengaku Puas Debat Perdana, Siap Tampung Masukan Prabowo-Sandi

Pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo (kiri) dan Ma'ruf Amin menjawab pertanyaan saat Debat Pertama Capres & Cawapres 2019, di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis, 17 Januari 2019.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – Usai melakoni debat pertama pada Kamis malam kemarin, 17 Januari 2018, capres 01 yang juga petahana Joko Widodo, merasa sangat puas.

3 Faktor Pemicu Approval Rating Jokowi Masih Tinggi Versi Survei LSI

"Puas," kata Jokowi, menanggapi debat bertema hukum, korupsi, dan hak asasi manusia.

Itu dikatakan Jokowi, di sela sela kunjungan kerjanya di Kabupaten Garut Jawa Barat, Jumat 18 Januari 2019.

Hasto PDIP Jawab Tudingan Jadi Penghambat Pertemuan Jokowi-Megawati

Tidak ada masalah bagi Jokowi, menghadapi debat pertama semalam. Karena ia mengaku, apa yang disampaikan adalah menceritakan kembali capaian-capaian selama empat tahun pemerintahannya bersama Wapres Jusuf Kalla.

"Ya ini kan sebetulnya kita hanya bercerita apa yang telah kita lakukan dan kerjakan. Kalau ada yang kurang itu yang akan kita perbaiki. Intinya ke sana," ujarnya menjelaskan.

Bahlil Yakin Jokowi Mau Bertemu dengan Megawati: Tidak Perlu Grasah Grusuh

Jokowi tidak menampik, bahwa usulan dari pesaingnnya nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, juga ada yang baik untuk dijalankan ke depannya.

"Jadi kalau ada kemarin masukan-masukan dari Pak Prabowo-Sandi ya baik untuk perbaikan-perbaikan ke depan," ujar mantan Gubernur DKI itu. (mus)
   

Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Survei LSI: Tingkat Kepuasan Publik pada Jokowi Naik 76,2 Persen

LSI merilis temuan terbarunya terkait dinamika Pemilu 2024, salah satunya tingkat kepuasan publik terhadap kinerja Presiden Jokowi mengalami kenaikan, yakni 76,2 persen.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024