Sandi: Wes Wayahe Indonesia Menang

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno kampanye di Kampung Banteng, Jatim
Sumber :
  • Dok. Tim Sandiaga Uno

VIVA – Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, terus bergerak dalam safari politiknya ke berbagai titik lokasi. Salah satunya di Kampung Bulak Banteng Tengah, Surabaya, Sabtu malam, 19 Januari 2019.

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Di lokasi acara, warga pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sudah ramai. Mereka meneriakkan Prabowo-Sandi sembari menunjukkan simbol jari telunjuk dan jempol sebagai bentuk dukungan ke pasangan nomor urut 02 itu.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya saya disambut begitu meriah di Kampung Banteng. Meski sudah malam begini,” kata Sandi dalam keterangan resminya, Sabtu malam, 19 Januari 2019.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Sandi terus mengkampanyekan utamanya bersama Prabowo yaitu menggerakkan ekonom rakyat. Keinginan agar harga-harga kebutuhan pokok yang stabil dan terjangkau hingga penyediaan lapangan kerja menjadi prioritas Prabowo-Sandi.

Salah satu program yang ditawarkan Sandi adalah program One Center of Enterpreneurship atau OKE OCE.  

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

“Saya janji akan memberdayakan pengusaha kecil dan menengah. Ini yang menjadi fokus utama kami. Bagaimana caranya? Dengan memberikan pelatihan, pendampingan juga permodalan melalui gerakan OK OCE. Sudah cukup yang kaya makin kaya yang miskin tambah miskin. Wes Wayahe (sudah waktunya) Indonesia menang. Indonesia Adil dan Makmur,” ujar Sandi.

Kemudian, di sela-sela kampanye itu, eks Wakil Gubernur DKI itu juga memberikan paket visi misi kepada  perwakilan warga kecamatan Kenjeran, Simokerto, Tambaksari dan Semampir Surabaya.

Sandi dalam pesannya meminta  agar pendukungnya menciptakan kampanye yang bermanfaat, sejuk dan kampanye yang tak memecah belah. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya