Di Madura, Sandi Dapat Sumbangan dari Santri dan Pimpinan Ponpes

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno di Madura
Sumber :
  • Dok. Tim Sandiaga Uno

VIVA – Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno kembali kampanye di Tanah Madura, Jawa Timur, Minggu, 20 Januari 2019.

Legislator Golkar Pendatang Baru Eric Hermawan Dapat Sambutan Hangat Airlangga

Eks Wakil Gubernur DKI itu menyambangi Pondok Pesantren Daarul Amin Somber Telur di Kabupaten Sampang.

Sandi sempat terkejut ketika bertemu pimpinan Ponpes Daarul Amin Somber Telur, KH Abdul Malik Nawawi, karena dapat sumbangan Rp5 juta. Tak hanya itu, para santri dan tamu yang hadir hingga sebanyak Rp1,7 juta. Sandi sempat terdiam saat diberikan uang yang bentuk Rp2 ribu sampai Rp100 ribu dalam kantong plastik merah.

Mushola Jadi Gudang Petasan Digerebek Polisi, Satu Pelaku Diamankan

“Saya ini selalu terharu mendapatkan sumbangan langsung dari masyarakat. Apalagi ini diberikan langsung oleh pengasuh ponpes dan para santri dan tamu yang hadir. Amanat ini tidak akan saya sia-siakan,” kata Sandi dalam keterangan resminya.

Sandi berjanji akan memperjuangkan keinginan para kiai, santri soal peningkatan ekonomi umat. Bagi dia, santri harus melek menjalankan usaha. Maka itu, ia pun mempromosikan program Gerak OK OCE dan Barisan Kyai dan Santri Nadhiyin (BKSN).

Orang Kaya Madura Ucapkan Selamat ke Prabowo-Gibran: Kami Titipkan Nasib Petani Tembakau

Dia optimis potensi Madura yang punya kekuatan potensi ekonomi bila diseriuskan untuk kesejahteraan umat. Sandi mengingatkan santri harus menjadi agen perubahan yang bisa membawa ekonomi Indonesia lebih baik.

"Santri yang melek usaha, santri yang menciptakan lapangan kerja, bukan mencari kerja." (mus) 

Kecelakaan pengendara motor akibat ambil jalur kendaraan lain

Pengendara Motor Ini Minta Ganti Rugi Usai Ambil Jalur Mobil hingga Adu Banteng, Netizen Geram

Baru-baru ini terjadi di media sosial, sebuah rekaman dashcam menunjukkan pengendara motor menabrak sebuah mobil saat sedang melintas. Padahal, motor ambil jalur mobil.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024