Erick Thohir Temui Milenial Bandung, Minta Lawan Hoax Jokowi

Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir di Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Fajar Ginanjar Mukti

VIVA – Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Tohir meminta generasi milenial untuk berada di depan dalam melawan hoax menjelang hari pemungutan suara Pemilu 2019. Menurut dia, milenial pendukung Jokowi mesti bisa berperan dalam memerangi hoax.

Jokowi Tegaskan Tidak Bentuk Tim Transisi untuk Prabowo-Gibran, Kecuali Diminta

Hal ini disampaikan Erick saat dialog bersama para milenial dalam acara ‘Obrolan Milenial Bareng Kang Erick Thohir’ di posko bersama Jokowi-Ma’ruf Amin jalan Tamblong Kota Bandung.

Menurut dia, milenial yang sudah mantap mendukung Jokowi harus berani memberi bantahan terhadap hoax yang menyudutkan kerja keras pemerintahan selama empat tahun belakang.

Jokowi: Prabowo-Gibran Harus Siapkan Perencanaan untuk Wujudkan Janji Kampanye

Erick menekankan, para milenial ini harus cermat dan menguasai data prestasi pembangunan Jokowi dari segala bidang.

“Saya enggak mau hoax lawan hoax, tapi pakai data dan fakta,” ujar Erick, Minggu, 20 Januari 2019.

Respons Santai Jokowi Sudah Tak Dianggap Kader PDIP Lagi: Terima Kasih

Dia menjelaskan, dinamika hingga tahap debat pertama, kalangan milenial jadi tumpuan tambahan untuk berkampanye langsung di tengah masyarakat.

“Milenial ujung tombaknya, harus door to door. Kalian harus jadi ujung tombaknya. Ngasih lihat budaya kita, kultur kita dan legacy infrastruktur kenapa presiden kita bangun infrastruktur dulu, itu ada buktinya,” kata Erick.

Erick menambahkan, dalam pelaksanaannya memang sulit untuk para milenial. Namun, pihaknya optimis dengan mesin pendukung yang ada di TKN, dapat mendorong para milenial terjun ke lapangan.

“Memang ada chalenge dalam perubahan kerja, tapi harus dihadapi,” katanya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya