Bagi Sandiaga, Milenial Itu Kekuatan Ekonomi Baru Indonesia

Sandiaga Salahuddin Uno berdialog dengan anak muda Bandung.
Sumber :
  • Tim Kampanye Nasional Prabowo-Sandi

VIVA – Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menutup sosialisasinya di Jawa Barat dengan berdialog bersama milenials. Dalam kunjungannya ke Bandung, Sandi menemui kelompok pemuda hijrah dan sejumlah anggota komunitas motor bandung di Warunk Upnormal Cihampelas, Tamansari, Bandung Wetan, Bandung, Jawa Barat, Selasa malam, 22 Januari 2019.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Sandi tiba di warung yang pengunjungnya anak muda itu sekitar pukul 21.35 WIB. Ratusan milenials yang menunggu menyambutnya dengan antausias. Ajakan swafoto dan berjabat tangan atau sekedar ingin melihat lebih dekat eks wakil gubernur  DKI ini membuat suasana menjadi riuh.

Panitia bahkan sempat menahan peserta untuk masuk karena kapasitas tempat makan itu tidak lagi cukup menampung peserta dialog. Sandiaga sempat meminta maaf atas keterlambatan karena agenda kampanye yang padat. Dalam sambutannya, Sandi kembali menyampaikan pentingnya generasi muda dalam mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

“Milenials adalah bonus demografi yang bisa membuat berkah untuk Indonesia. Ini merupakan kekuatan ekonomi baru. Kekuatan yang bisa membuat iri negara lain. Makanya kita harus jadi pemain, jangan jadi penonton,” kata Sandi.

Menurut Sandi, kaum milenial juga bonus demografi  yang bisa membuat Indonesia gemilang pada tahun -tahun mendatang. Kaum muda harus punya niat dan ketetapan hati memberikan pengaruh positif pada ekonomi negeri ini yang sedang tidak baik.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

Pada akhir acara, Sandi memberi memotivasi kepada anak muda untuk mau dan berani berusaha. Anak muda harus inovatif dan berani mengambil risiko untuk maju. (oya)

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024