Sandiaga Klaim 70 Hari Mendatang Momentum Perubahan

Calon wakil presiden Sandiaga Uno.
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq

VIVA – Calon wakil presiden Sandiaga Uno hadir dalam rapat pimpinan Badan Pemenangan Prabowo-Sandiaga di Hotel Lorin Solo, Jawa Tengah, Jumat, 8 Februari 2019. Rapat tertutup bagi pers itu menghasilkan keputusan untuk berfokus memanfaatkan sisa hari menjelang hari pemungutan suara pemilu presiden pada 17 April 2019.

Ganjar-Mahfud Gak Nongol di Penetapan Prabowo, Nusron: Harusnya Perlihatkan Kenegarawanan

“Rapat ini sebetulnya waktunya sangat strategis karena hari ini tepat 70 hari menuju tanggal 17 April 2019. Sekarang kita akan fokuskan bahas 70 hari ke depan. Kita pastikan momentum ini akan berujung kepada perubahan di Indonesia,” katanya dalam konferensi pers usai rapat itu.

Ia pun mengaku sangat optimistis karena makin hari apresiasi dari masyarakat dan para relawan kian menguat intens sehingga pasangan Prabowo-Sandiaga bisa mendapatkan hasil terbaik. Tim pemenangan pun terus melakukan kegiatan menyapa warga, menyerap aspirasi, dan memberikan solusi.

Pesan Penting Haedar Nashir untuk Prabowo Usai Ditetapkan Presiden Terpilih

“Ini waktu yang sangat strategis dan sentimen positif yang dirasakan masyarakat terhadap kita. Maka kita tetap fokus visi-misi Indonesia menang untuk memberantas korupsi dan menciptakan harga pangan yang stabil,” ujarnya.

Rapat konsolidasi BPN Prabowo-Sandiaga itu dihadiri sejumlah pengurus teras, di antaranya Djoko Santoso, Hanafi Rais, Ferry Mursyidan Baldan, Rachmawati Soekarnoputri, Dahnil Anzar Simanjuntak, dan lain-lain.

Prabowo dan Gibran Bakal Temui Jokowi Nanti Malam
Idham Holik, Anggota KPU RI.

KPU Ungkap Alasan Abaikan Permintaan PDIP Tunda Penetapan Prabowo

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah resmi menetapkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming sebagai pemenang Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024