Akbar Tanjung Tegaskan Bukti Nyata Kepemimpinan Jokowi

Akbar Tanjung.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Forum Alumni Muda Mahasiswa Islam (FAMMI) mendeglarasikan dukungan pada calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Maruf Amin. 

Milenial dan Gen Z Diajak Menerapkan Gaya Hidup Ini

Deglarasi yang dilaksanakan di Hotel The Radiant Center, Tangerang Selatan, hari ini, dengan dihadiri ratusan anggota FAMMI yang saat ini dinilai sukses di bidangnya. 

Deklarasi tersebut pun dihadiri oleh Dewan Pengarah TKN Jokowi-Maruf, Akbar Tanjung dan Ketua Dewan Pengarah TKD Kota Tanggerang Selatan, Airin Rachmi Diany.

Ada Kabar Baik Buat Milenial dan Gen Z yang Doyan Belanja dan Peduli Penampilan

"Dengan ini telah menyepakati untuk mendukung, mengawal dan memenangkan pasangan nomor urut 01 Joko Widodo-Kiai Ma'ruf Amin," kata Koordinator FAMMI Muslim Hafiz dikutip dari keterangan resminya, Sabtu 9 Februari 2019. 

FAHMI menurutnya, menilai kepemimpinan Jokowi dalam kurun empat tahun lebih ini, menghasilkan banyak prestasi. Untuk itu, FAMMI bersepakat untuk mendukung, mengawal, dan memenangkan pasangan Jokowi-Amin di Pilpres 2019.

Survei Ungkap Ketahanan Finansial Milenial Indonesia Tertinggi Se Asia, Ada Tapinya

"Kami bangga karena ini itikad bersama dan kesadaran bersama dalam rangka bahwa Jokowi karena kemajuan itu lah kita melakukan gerakan," katanya.

Sementara dilokasi yang sama, Akbar Tanjung mengapresiasi adanya dukungan dari FAMMI untuk Jokowi-Maruf Amin pada pilpres 2019. 

Akbar meyakini dengan adanya dukungan dari FAMMI yang diisi oleh para generasi muda dapat mendokrak elektabilitas Jokowi-Maruf Amin pada pilpres nanti.

"FAMMI ini kan banyak diisi oleh kaum milenial, ini sangat bagus untuk mengaet suara anak muda," ucapnya.

Akbar pun menilai, Jokowi pantas untuk melanjutkan kembali memimpin Indonesia. Sebab, selama mantan gubernur DKI Jakarta itu jadi presiden telah mampu membawa perubahan.

"Bahwa Pak Jokowi sebagai calon presiden telah memperlihatkan bukti-bukti yang nyata dalam kepemimpinan empat tahun ini, terutama pembagunan ekonomi, pembagunan infrastruktur dan semakin rasa persatuan, persaodaraan bangsa makin kuat," kata mantan Ketua DPR RI itu.

Untuk kedepannya, kata Akbar, Jokowi telah mempunyai visi dan misi yang matang untuk menghadapi perubahan di tanah air. Khususnya dalam menghadapi perubahan-perubahan termasuk era milenial terutama era industri 4.0. 

"Ditambah lagi tekat beliau untuk mensejahterakan rakyat kita dan beliau pemimpin yang sangat peka kepada rakyat dan sangat sensitif kepada rakyat," ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya