Temui Ma'ruf, Ridwan Kamil Lepas Rindu dan Minta Doa

Gubernur Jabar Ridwan Kamil temui cawapres Ma'ruf Amin
Sumber :
  • VIVA.co.id/Eduward Ambarita

VIVA – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyambangi kediaman calon wakil presiden Ma'ruf Amin, Selasa Sore 12 Februari 2019. Kedatangan Emil, sapaan Ridwan Kamil, ingin bersilaturahmi dan lepas kangen dengan Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) non aktif itu.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

"Saya kebetulan ada dinas di Jakarta tapi sebelum pulang, rindu sudah lama tidak ketemu," kata Ridwan di kediaman Ma'ruf Jalan Situbondo, Jakarta.

Emil mengatakan, kedatangannya juga turut meminta doa. Sebagai ulama yang sangat dihormati, terakhir mantan Wali Kota Bandung itu bertemu dengan Ma'ruf sudah hampir dua bulan.  

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

"Jadi, saya ke sini minta doa beliau. Dulu sebelum maju juga sering mendoakan Jawa Barat karena family dan pesantren juga banyak yang dalam jaringan beliau," kata dia.

Di kesempatan yang sama, Ma'ruf juga menyebut, bahwa pertemuannya dengan Emil tak secara khusus berbicara tentang politik ataupun agenda pemenangan di Pilpres 2019.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

Kalau pun soal dukungan, ia meyakini, Emil akan total membantu laiknya hubungan keluarga tengah mempersiapkan hajatan.

"Tidak ada (bicara politik) ini soal silaturahmi saja. Orang tua ke anak, anak sama orang tua. Iya tentu kalau anak hajat orangtua ikut bantuin, kalau orang tua hajat anak ikut bantuin," kata Ma'ruf. (dau)

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024